<body>
Wednesday, May 04, 2005
.:: Mimpi Stephen ::.


Well.... here... another dream...


Jadi gw mimpi kenalan sama satu orang cowo lewat internet... dan gitu... seneng gitu gw ngobrol2 ama dia... tapi anehnya gw sampe ga tau namanya gitu... ... dan gw sama sekali no idea orangnya kaya apa.


Terus abis itu...


Gw... diajakin ketemuan ama dia, terus kan gw pernah bikinin dia gambar, nah gambar itu dia print ke sweater ijo, dia kirim ke gw. Terus yah dia bilang pas ketemuan pake aja tuh sweater. Akhirnya gw pake sweaternya. Terus pas dia jemput... ck ck ck mobilnya bagus sekali *heuehueheuh*... dalem mimpi sih keren banget tuh mobil. Terus kan pas gw keluar dari pager, mo masuk mobil, gw kaget banget!....


Kok orang yang di dalem tuh tampangnya serem sih?... yah ada jenggotnya gitu panjang. Eh... gw lagih liat2 ketauan ama dia. Tuh orang akhirnya keluar, nah pas keluar gw kaget. KoQ matanya ngga ada yah? Ternyata... ternyata dia pake topeng yang bahannya dan warnanya tuh seperti kulit .


... itu pun gw taunya setelah gw perhatikan. Pas dalem mobil, gw ngga liat ke arah dia, gw ngeliat ke arah jendela aja, dan pintu mobil masih gw buka. Kan takut kalo kenapa2... *heuehuehue*...


Akhirnya dia ngomong, "Kita belom pernah ketemu kan ya sebelomnya. Nama gw Stephen." (even dalem mimpi gw tau kalo Stephennya itu bukan Steven, tapi Stephen). Nah... *hahahah*.... Abis dia kenalin namanya gw ngeliat ke dia. Eh... gw sampe... terpana melihat dia... .


Yah itu mimpi kira2 pas gw bangun jam 5 pagi hari ini. Sayangnya sekarang gw dah lupa tampangnya begimana .



posted by on 5:06 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say