<body>
Tuesday, August 23, 2005
.:: Ditindik ::.


Ternyata ditindik itu a bit addictive yah... ... Buat yang belom tau ceritanya, Selasa minggu lalu jam 11 pagi sayah pergi ke City, terus ditindik deh idungnya.


Itu singkat cerita doank, sebelomnya hari minggu udah ke sono juga, udah sempet bayar segala macem, tapi bukan buat tindik idung, melainkan lidah . Pas hari minggu di cek, lidah sayah baik2 saja katanya.


Akhirnya karena hari itu orangnya dah penuh di booking, hari selasa baru balik lagih ke sono, merelakan satu kelas tutorial Marketing... di sono, lidah udah ditandain ama marker warna orange ke kuning2an, terus abis itu udah dijepit pake tang yang ujungnya bulet... and suddenly she said, "I'm sorry... gw ga bisa nindik lidah elo".

Saat itu gw super duper kaget, 'Kenapa pula'... gitu . Padahal dari hari Minggu mental udah siap. Udah pengen banget tuh lidah dibolongin, dikasih jewellery yang silver bulet2... *aw*... GaQ, saya ga macem2 koQ, pengen aja dari dulu nindik lidah, bukan karena emosi lagih ga stabil ato apa... (yang bilang begitu bohong), tapi jujur karena ingin... abis kalo saya liat orang2 punya... lucu gitu lho... .


Akhirnya ya udah, keluar kamar tempat tindik dan memutuskan untuk menindik bagian lain. Akhirnya hidung yang dipilih... Dan harap diingat, hidung ini bukan pelarian karena ga bisa nindik di lidah, tapi karena pengen juga. Dan sekarang.... saya sedang mencari bagian2 lain untuk ditindik.... he..he..he..



posted by on 4:05 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say