<body>
Monday, August 08, 2005
.:: Book Baton Inex ::.


Heheh... book baton *hore....*, tengkiu buat om Rethar atas 'tawaran dan paksaannya'...


Buku2.... introduction dulu yah?
Erm... gw peng-koleksi buku.... paling ga demen minjem buku... dan selalu ada hasrat tersendiri untuk memiliki.... *mwahahaha*. Tapi... paling ngga betah baca novel *no offence* roman tipe2 harlequin (untuk yang satu ini, sepupu saya tahan lama buat baca....), mira w. dan marga t. Chick lit... quite ok untuk lite reading dan hiburan . Tapi kalo udah baca yang heavy2 juga kadang gaQ tahan... bisa mumet sendiri, dan pikiran berasa berat. Paling dilarang baca yang heavy2 waktu lagih exam dan banyak assignment dari skolaan numpuk.


1. Jumlah Buku yang saya punya.
Jumlahnya? .... kalo mao bilang sih... tidak terhitung... yang pertama:
  • karena tidak pernah menghitung
  • tapi seperti om rethar, saya juga inget koQ... apa aja...

Buku2 yang dipunya mostly dari deretan crime fiction, komik, philosophy, fiction, suspense, contemporary dan thriller.... bisa diliat dari kategori, fave saya itu... crime fiction dan suspense... agatha cristie, sherlock, coben, dyson, sandford, rendell, dekker, peretti, whitlow, grisham, dan masih banyak lagi, tapi entah mengapa kurang suka ama sheldon .


2. Buku2 yang terakhir saya beli.
Buku2 yang terakhir dibeli semuanya punya Max Lucado... (sekali beli 4... lagih pengen nagih tulisan om Lucado).
Seperti biasa, tidak mengecewakan. Ada Travelling Light, It's Not About Me, Just Like Jesus ama Next Door Saviour.
Tapi beberapa hari sebelomnya sempet beli novel Scarlet Thread karangan Francine Rivers (best seller lho....) .

Ada lagih... The Solitaire Mystery karangan Jostein Gaarder (biasanya cuman minjem dari library, sampe renew melulu gara2 ga sempet baca. Karena ga tahan, akhirnya beli sendiri).

PLUS!!!! The Chronicles of Narnia by C.S. Lewis (buku nomer 2 dari Chronicles of Narnia yang judulnya 'The Lion, The Witch and The Wardrobe' bakalan dibikin film di taon 2006 *again*).


3. Buku yang sedang saya baca.
Hehehe.... apa yah? Banyak nih. Ada Authentic Girl karangan Leslie Ludy, terus ada juga... Travelling Light-nya Max Lucado (yang setiap malam direnungkan), terus ada.... apa lagi yah? Satu lagih Chronicles of Narnia dari C.S. Lewis yang nomer 3. Kemaren2 sih baru beresin The Sacrifice karangan Robert Whitlow...

Itu 3 buku yang sedang dibaca saat ini tuh beda2 semua karakteristiknya... jadi yah... bisa sekaligus 3... ^^;... Oia.. Bible itu termasuk buku donk yah? Dan satu lagih nih nambah... My Utmost for His Highest karangan Oswald Chamber.

Boleh ga nambahin, buku yang akan sangat dibaca: ada Confession of an Ugly Stepsister (satire dari Cinderella) dari Gregory Maguire, dah gitu ada The Dice Man karangan Luke Reinhart. 2 buku ini... quite hard to find di general bookstore (kalo di sini)... tapi highly recommended juga.


4. Lima buku yang berarti bagi saya (... tapi gw ga pinter cerita... jadi di list in aja yah .
1. Sophie's World by Jostein Gaarder. Buku yang interesting sekali, tapi sampe saat ini... bacanya ngulang mulu. Udah sampe tengah, balik ke depan, sampe tengah lagi, balik lagi ke depan. Selalu gitu... apa yah yang menghalangi gw menghabiskan buku itu? Heheheh...
2. Erm,.... kalo boleh bilang,... Ted Dekker punya buku tuh keren2.... suspensenya beda sama pengarang2 laennya . Yang pertama gw baca judulnya Thr3e, ini highly recommended deh.
3. Buru Quartet punya Pramoedya Ananta Toer juga bagus. Sangat. Banget. Dan also highly recommended... Nyokap taon lalu pernah bilang, kalo dulu buku2 Pramoedya punya dia dibakar semua karena jamannya nyokap pada dilarang. Duh... sayang banget !!!!
4. Leo Tolstoy punya buku juga bagus2... recommendation: War and Peace... ini tebal sekali sih dan Anna Karenin. Membukakan mata, gaya nulisnya enak dibaca, ada historicalnya juga... *wow*.
5. Kahlil Gibran punya buku juga saya suka, tapi yang paling saya suka dari dia itu bukunya yang judulnya An-Naby wa Al-Hadiqatu An-Naby.

Terakhir yang akan saya berikan book baton ini adalah:


Tengkiuuuu.... eh... yah begitulah book baton sayah... ada pertanyaan silakan ditanya...



posted by on 6:55 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say