<body>
Saturday, August 06, 2005
.:: Penghargaan ::.


Saya paling gaQ suka disuru2 sama orang yang gaQ menghargai. Maksudnya, kalo ada orang nyuru2 gw melakukan something yah bakalan gw lakukan dan bantu selama gw bisa, tapi kalo misalnya dia sama sekali tidak menghargai apa yang gw lakukan... widih...., bikin... males melakukannya.


Ngga, ngga ada kejadian yang menyangkut ama itu sih, cuman lagih merhatiin betapa banyaknya orang2 di sekitar yang seperti itu. Mungkin kadang gw juga begitu, take something for granted . Yah, maklum... masih manusia. Simple banget ya alasannya?


Setidaknya, sesusah apa sih untuk say 'thank you' ato 'terima kasih' ato 'hatur nuhun'... ato apaaa... yang menyatakan terimakasih? Ato kalau emang gaQ bisa dikatakan dengan kata2 yah .... kasih secarik kertas bertuliskan 'terima kasih' juga tidak ada salahnya.


Makasih buat seorang sepupu yang tadi malem naro sebuah gantungan kunci di atas ranjang dengan secarik kertas bertuliskan 'hadiah ^_^'. Benar2 sangat... memberkati sekali lho... Soalnya dia jarang bangetttt bisa begitu, sampe tadi gw tanya2 sekeliling temen2 gw 'dari siapa nih gantungan?'. Tapi gaQ ada yang ngaku. Setelah memperhatikan tulisan di kertas,.... 'ooo... koQ seperti tulisan si A (sepupu) yah'.


Yah gitu aja sih pemikiran malem hari. Entah kenapa tiba2 kepikiran. GaQ ada yang terjadi, cuman kepikiran aja... Kayanya harus bobo cepet2 nih... sebelom pusing2 melanda lagi. Hehehe... tengkiu buat yang udah suru minum obat... tapi... di rumah ga ada obat , apa harus beli besok?



posted by on 12:58 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say