<body>
Monday, September 05, 2005
.:: Very Special Canon in D moment ::.


Membahas Canon in D sekalian kerjain Music Baton dari Ade... bayar utang juga nih ...


Total lagu yang ada di komputer:... entah sih... .
Lagu yang saat2 ini lagi didengerin: Daniel Powter - Bad day.
10 lagu yang sering didenger/ paling berarti:
  • Jeremy Camp - Take you Back **i'm a big fans of him!!**
  • John Mayer - Comfortable
  • Daniel Powter - Bad Day
  • Casting Crowns - Lifesong
  • MercyMe - In the Blink of an Eye
  • Matthew West - Thirteen
  • Joy Williams - Hide
  • Big Daddy Weave - Just the Way I Am
  • Lifehouse - You and Me
  • Iconoclast - Walk on In


Kalo mo nambahin 5 yang berarti:
  • Firehouse - I Live my Life for You
    Karena lagu ini pernah dinyanyikan oleh seseorang (bulan June taon 2000),... meskipun lewat telpon suaranya udah mirip koQ ama vokalis Firehouse... dan ga cuman nyanyiin, dia sekaligus maenin gitarnya. Dia adalah orang pertama yang mengenalkan gw pada Firehouse.
  • 98 Degrees - Invisible Man
    Lagu ini sih kenangan banget buat gw dan seorang temen, V. Waktu kelas 1 SMP gitu gw sering pindah tempat duduk ke sebelah dia di pelajaran math. Abis itu... yah karena guru mathnya baru dan gampang di-bully *sekarang gw merasa bersalah* jadinya gw cuek aja...dan kita sempet ngapalin lirik Invisible Man bareng2.
  • Christina Aguilera - Reflection
    Ini kenangan banget pas nonton Mulan. Somehow... lagu itu bener2 kena banget... well... salah satu lagu yang bikin gw mikir sih untuk bener2 show my true self...
  • Whitney Houston - Greatest Love of All
    Lagu ini... tobh! In terms of lyric dan cara menyanyikannya yang susah . Perlu perjuangan untuk menjadi diri sendiri.... dan saat kita berhasil... itu adalah suatu kemenangan yang luar biasa.
  • Ella Fitzgerald (lagu2nya dia) terutama - White Christmas (siapapun yang menyanyikan... tapi fave versi Ella sih)
    White Christmas ini sebuah lagu yang punya kenangan tersendiri. Dengan melodi yang bener2 ingetin akan natal dan pilihan kata2 yang nostalgic... Bulan July, ada satu minggu penuh di mana gw mendengarkan lagu2 natal... meskipun natal masih setengah taon lagih waktu itu. White Christmas selalu jadi pilihan utama...
    Somehow lagu ini mengingatkan akan seseorang yang tiap natal selalu jauh... meskipun dekat di hati *gaya banget gw...*.


Buat yang ga pernah denger judul2 lagu di atas, silakan coba di-download . Hasilnya pasti memuaskan... Didengernya jangan cuman sekali, tapi berulang kali...


Untuk Flona, ini dia kisah special kenapa Canon in D itu begitu berarti...


Beberapa waktu yang lalu, gw pernah tertarik sama seseorang... tapi kita jarang contact2 gitu.

Kalo ga salah, pas tanggal 26 Dec itu sepupu gw (Ardhi) ulang tahun. Udah begitu... akhirnya kita makan2 deh di restoran. Biasanya, hape itu gw taro di dalem tas, jarang banget pas lagih makan ato ngafe dikeluarin dan gw taro di meja. At that time, hape gw ringtonenya tuh Canon in D.

Udah begitu, akhirnya gw makan seafood (yang bikin tangan bener2 messy dan kotor)... dan entah kenapa, pas lagi mo mulai makan tuh gw keluarin hape dan gw taro di atas meja. Pas tengah2 makan tiba2 hape berdering...! Canon in D pun terdengar... terus gw angkat deh.

-me-: "Hai!... "
-**-: "Hei, Inex ya? Ini -**-"

(langsung agak2 grogi setelah tau sapa yang telpon)

-me-: "Ohhh!.. Alow... hehe... lagi ngapain?"
-**-: "Oh... gw baru beres gereja nih, abis dari rumah Om. Tadi gw belom bales SMS, jadi gw sekalian aja deh telpon."

(teriak2 kegirangan dalam hati... langsung senggol2 sepupu gw yang cewe sambil cengar cengir sementara om dan tante ngeliatin gw yang telpon sambil makan, terus gw berasa ga enak...)

Akhirnya pembicaraan gw sudahi....
It was a pretty simple phone call..., tapi kesannya ada sampe sekarang. Dan Canon in D selalu ingetin gw akan hal itu. Apa kabarnya ya dia sekarang?



posted by on 7:09 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say