<body>
Wednesday, December 14, 2005
.:: Komputer Ancur ::.


Gile.. untuk pertama kali dalam hidup membetulkan komputer sendiri (ie. semacem format2 komputer, install2 program... ) karena tiba2... pada suatu malam, windows xp nya ga jalan. Kan heboh tuh !! Sekarang sayah sangat berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena diberikan otak yang sanggup memahami bagaimana cara memformat dan menginstall *bleh* (inipun dibantuin ama temen).


Terus... Omong2 soal Chronicles of Narnia yang di Indo udah diputer di bioskop, gw ada bukunya 7 seri. Yang sekarang diputer ini diambil dari bukunya yang ke-2. C.S Lewis, si pengarang padahal bikin buku nomer 2 ini duluan, dan bukunya yang nomer 1 dibikin terakhir.


Sebenernya mo dibilang nyambung yah gaQ nyambung2 juga ceritanya dari 1-7. Cuman mungkin emang lebih baik kalo bacanya dari 1... 2...3.. dan selanjutnya... sampai 7.


Mungkin semacem Lucas - Star Wars kali yah.. yang urutan nontonnya harus dari Star Wars IV (yang dibikin pertama kali), V, VI, baru I, II, III (tengkiu buat temen yang udah pinjemin lengkap DVD Star Wars) .


Beginilah hidup gw akhir2 ini. Depan komputer, depan TV, jalan2... yah, result keluar hari ini. Seneng juga, lulus semuanya. Besok tinggal pegih2 ke post office, bank, sekolah... beresin surat2 buat PR, ketemu agent... widih!...


Karena komputer sudah betul, sayah senang sekali!! Harus dinikmati sepuas2nya **looking for limewire, VLC, mozilla firefox, wbloggar, bitspirit, etc, etc** .


Terus... menjawab komentar soal Henney...! Kenapa sih gaQ ada yang bilang cakep? Yah.. emang biasa2 aja sih. Cuman di film karakternya super sabar sekali. Sweet juga... **aaah**, mungkin itu yang bikin dia jadi lebih cakep...



posted by on 9:24 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say