<body>
Saturday, October 08, 2005
.:: Penyucian Diri ::.


Ahh.. akhirnya saya bekerja juga di salah satu restoran di salah satu foodcourt di salah satu mall.... iyah... jadi saya dan herleen sekarang bekerja. Pikir2 kenal Herleen udah cukup lama juga. Dari jamannya ngeblog... sampe akhirnya dia dateng ke Perth. Saya dan Annes dulu pernah gencar2nya pengen merekrut Herleen jadi 'teman' kita.


Anyway... hari2 ini banyak tugas. Cuman bisa deh diselesaikan satu persatu. Setelah diliat2 lagi sepertinya saya ini orangnya.... sangat tidak menggunakan waktu yang ada dengan baik. Lebih milih pegih keluar bareng temen2 dan laennya daripada bikin tugas di rumah. Kalo kerennya sih: lebih people oriented daripada task oriented .


Besok malem bakalan pegih nih. Akhirnya meninggalkan Perth lagi. Yang kedua kalinya dalam tahun ini... smoga perjalanan ini membawa banyak memori lagi dan juga belajar something *harus*. Meninggalkan Perth selama 6 hari.... sepertinya ga ada internet neh...


Hari ini seorang temen graduation. Jadi inget, taon depan (awal2 taon) juga saya bakalan graduate. Rasanya gimana yah? Mungkin bercampur2 semuanya. Dari haru, bahagia....


Bulan ini adalah bulan 'penyucian diri' buat saya. Menjelang ulang tahun, pengen rasanya pas ulang tahun ada something... yah kaya perubahan karakter (semacem itu) ke arah yang lebih positive....


Oia, gantungan hape saya sekarang gantungan kristal gitu... beli di Mangga 2 yah (punya tante). Terus gantungannya bagus sekali.... itu saya minta punya sepupu. Karena dia baik sekali akhirnya dikasih. Hidup Pia!!


Ah, pengen menikmati bulan ini...
Ciao~



posted by on 11:53 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say