<body>
Saturday, December 17, 2005
.:: Throwaway Daughter ::.


Tadi pagi waktu mo pergi ke CT, ada 2 cw lagih ngobrol2. *Ngga sengaja* kedengeran . Ternyata salah satu dari mereka (O) baru aja putus ama pacarnya.


O bilang begini ke mantannya, "I have lots of fun with you, but I just can't see future." Cliche but true gaQ tuh?


Hmm... terus sekarang ini gw lagih mendalami buku "Throwaway Daughter" karangan Ting-Xing Ye with William Bell. Bukunya bagus juga. Quite lite buat dibaca.Di dalemnya ada sebuah Chinese saying yang bilang 'marrying a daughter is like throwing away a bucket of water'.


Karena emang Chinese people (dulu) do believe that having girls in the family is useless, it's a money losing proposition. Dan anak laki-laki, yang jelas bisa bekerja di ladang, lebih kuat daripada anak perempuan. Lebih kepake dan jelas kalau laki-laki itu yang memberi makan.


Interesting...


Film King Kong juga interesting *nyambung aza*. Bagus sih. Mulai dari efeknya, cuman wideshotnya kadang kurang halus juga... but that's ok. Ketutup ama ceritanya dan acting King Kong & Naomi Watts.


Bentar lagi natal dateng, dan tiap natal dateng,... pasti ada satu orang temen yang selalu melintas di kepala. I know why. Ada alasannya...
Tapi lucu aja. Masa2 paling inget sama ini orang itu pas natal. Langsung flashback...
Dia baca ga yah blog ini? Yah, kalo seandainya baca.. have fun holiday di Indo .



posted by on 10:08 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say