<body>
Thursday, May 27, 2004
:: nudie ::


Nudie ini adalah merek minuman yang tergolong 'baru' di sini. Tampang si nudie di tiap rasa beda² lho... ^^


Menurut gw, nudie ini sehat sekali, karena kandungan buah yang terdapat di dalamnya cukup untuk sehari dan bahkan lebih *kata si nudie* yang mana tertulis di label minumannya. Terus nudie ini terdiri dari nudie crushies, nudie juicies ama nudie smoothies. Terus, nudie ini tidak mengandung gula sama sekali. Di labelnya ditulis gitu deh kandungan buahnya 100%.. mungkin karena itu harganya aga2 mahal juga.


Ada banyak sekali alasan kenapa minuman ini dikasih nama nudie, kira2 37 alasan. Untuk lebih jelasnya silakan masuk ke sini.


Balon Nudie gede sekali... lutu dan kocak..


..ini balon nudie yang terbang di atas melbourne..



First time coba waktu di daerah Subiaco, taon lalu. Terus hari ini pagi2 beli untuk kedua kalinya. Eh pas keluar dari tuh toko minuman, ada 2 cw lagih sibuk2 angkut2 papan dan salah satunya bawa map yang ada sticker nudie.


Ternyata mereka bagi2 nudie gratis. Terus yah jelas gw datengin mereka, dapet 1. Terus abis itu gw masukin di tas, dan balik lagih ke van mereka. Dapet another 1. Beli makanan dan karena penasaran gw balik lagih ke tempat van nudie berada. Eh, dapet 1 lagih. Jadi total nudie yang gw minum hari ini ada 4.


Tadinya gw mo simpen salah satu nudie buat besokannya, tapi kebetulan gw liat expiry datenya. Dan itu tanggal hari ini, 27 May 2004. Jadinya gw gaQ jadi menikmati nudie gratis besok2 deh.



posted by on 4:31 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say