<body>
Tuesday, May 25, 2004
.:: Tuhan itu adil ::.


Tuhan itu emang adil...


Tapi gaQ jarang kita kompainnn terus ke Dia. Padahal Dia itu pencipta kita, The Creator. Sang Pencipta itu paling tahu apa yang diperlukan oleh 'apa' yang diciptakannya dan Dia yang paling mengerti untuk apa kita diciptakan.


K. De Haan bilang kalo
When troubles come and we complain
Because we do not understand,
The problem is our narrow view
That fails to see God's loving hand.

Padahal biasanya problem2 yang dateng itu adalah untuk membentuk karakter kita. Karena selama kita hidup, tenggang waktu itu, adalah saat2 di mana karakter kita akan terus dibentuk.


Biasanya sih waktu problemnya selesai, kita baru bisa ngeliat hikmah di balik masalah tersebut.


Contoh simplenya sih waktu gw putus dulu. Gw langsung complained dan menyalahkan Tuhan dan gw bilang sama Dia, "Kenapa saat gw lagih bahagia, Dia malah mengambil kebahagiaan itu dari gw...".


Sampe ahirnya setelah waktu 'berkabung' gw lewat, gw baru bisa melihat positive things dibalik hal tersebut. Can't stop thanking Him because of what He has done in my life.. Jadi, untuk sekian kalinya gw percaya, kalo rencana Dia bukanlah rencana yang menghancurkan... dan emang nothing just happened.



posted by on 6:44 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say