<body>
Friday, June 04, 2004
.:: GaQ ngomong... ::.


Kemaren temen gw, yang gw ajak chatting soal 'lampu ijo' [refer to postingan titled 'lampu ijo] bilang ke gw. "KoQ gaQ ada yang komen soal Homer Simpsonnya sih? Itu kan keren..."


Well,... gw bilang ke dia sih, karena topik utama yang mao gw omongin bukan itu...


Anw, Gara² itu jadi terinspirasi nulis postingan ini... heuehuehueheuh.


Ada satu temen gw, Anny, jadian sama satu cowo, namanya Poska. Nah, Anny ini suka bingung sama Poska karena Poska suka tiba² marah tanpa alasan.

Selidik punya selidik, ternyata ada satu kelakuan Anny yang Poska gaQ suka.

Anny mikir, harusnya si Poska ini kasih tau ke dia kalo ada tindakan-nya yang gaQ disukain Poska. Tapi sebaliknya, Poska mikir kalo 'diam' dan 'marah' itu adalah satu tindakan yang bisa ngasih tau Anny kalo Poska gaQ suka ama kelakuan Anny.


Ngeliat dari case di atas, gw sendiri lebih setuju kalo misalkan orang gaQ suka sama sesuatu, dia ngomong (= mengeluarkan kata²). Daripada orang laen gaQ tau apa yang dia pikir, kan emang kita gaQ bisa nebak² juga donk apa yang ada di pikiran orang.


[update] Buhu.. masih ada 5 buku yang terbaring di rumah mulai dari Sophie's World - Jostein Gaarder, Waiting - Ha Jin, In the Pond - Ha Jin, Angels and Demons - Dan Brown and the last one, yang direcommended ama Ipone and Rin: The Da Vinci Code



posted by on 11:37 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say