<body>
Monday, May 31, 2004
.:: sparing partner ::.


Teman²... tengkiu buat support dan segala macem komennya ... daku gpp koQ ^^.. hihihih omong², jadi inget slogannya blogbugs, 'even in cyber world, we can find true friendship'. Oia, dah pada join blogbugs belom?


Kejadian kemaren bikin gw mikir kalo yang namanya hidup ini emang butuh sparing partner. Kaya yang dibilang sama proverbs kalo besi menajamkan besi, dan manusia menajamkan sesamanya yang kalo translation bahasa inggrisnya tuh "as iron sharpens iron, a friend sharpens a friend".


Kalo generalnya sih temen gw pernah bilang... "Untuk melatih kesabaran, kita harus bertemu dengan orang yang tidak sabar. Untuk melatih kepedulian, kita harus bertemu dengan orang yang tidak peduli."


Intinya, kita emang belajar dari sparing partner dalam hidup ini, karena sparing partner itu membentuk karakter kita.


Biasanya yang namanya sparing partner gaQ jauh² dari lingkungan kita. Bisa housemate, bisa pacar, orang tua, pokoQnya itu orang² yang dalam saat² tertentu bisa 'menajamkan' kita.


Jadi , bersyukurlah kalau dalam hidup ini kita diberi orang² yang bisa jadi sparing partner kita



posted by on 11:03 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say