<body>
Friday, July 09, 2004
:: Coal Face ::


   

"Black soap for clean skin! Wash your fave with charcoal. Liquorice and soothing oils to work wonders. A traditional soap last seen in Annie Hall."



Ini nama sabun yang baru gw beli pas late nite di Garden City tadi. Namanya Coal Face - complexion soap... Yup, emang nih sabun mengandung charcoal... ato batu bara *kalo ga salah*.. yang item² itu tuh. Emang sabunnya sendiri warnanya item koQ . Black soal for clean skin. Gw beli neh sabun di Lush. Ternyata charcoal itu bisa menyerap kelebihan minyak dari permukaan kulit dan berfungsi untuk mengupas sel² kulit mati gitu deh (as an exfoliator)..


Sabun ini pernah dibikin limited edition karena Lush pernah bikin buat filmnya Woody Allen, Annie Hall.


Active ingredients: liquorice root decoction, popylene glycol sodium palm kernalate, rosewood oil, sodium lauryl sulfate, powdered charcoal, sandlewood oil, glycerine, sodium chloride, tetrasodium edta, natural perfume, silver glitter. Nah, katanya sabun ini ada silver glitternya. Pas gw bacain ingredientnya ke spupu gw, gw bingung juga, masa ntar gw cuci muka bisa ada glitternya. Nah, pas gw dah cuci muka tuh ga ada sih emang glitternya... Jadi apa gunanya yah tuh silver glitter ??..


Menurut orang² yang pernah pake, sabun ini terbukti sekali enak... Nah, jadi untuk sekarang ini gw pengen mencoba dulu. Tadi beli 98 gram gitu, harganya $15.63 .



[update]
Gw jadi wondering, apa sabun gw mahal yah ^^.. hmm mungkin iyah kali yah kalo di compare sama US and Rp. . Gile, hari ini gw baru sadar kalo gw punya banyak barang yang warnanya pink. Hmm.. basically sih warna fave gw merah. Mungkin karena pink masih masuk gradasi warna merah . Kayanya pas aja ke gwnya gitu. Jadi ... item, soft pink ama merah... itu yah kira² warna yang banyak gw pake. Dompet gw merah, kantong hape gw merah garis² abu² gitu, terus ada palagih yah merah... kotak permen.. hahaha.. baju² gw, sampe orang kadang kalo ga perhatiin pasti kiranya gw pake baju merah yang sama.. Padahal gambar depannya beda².


Gw kalo soal warna baju ga pemilih sih, warna apa aja boleh, tapi karena merah itu fave yah... it got my 1st priority .


Hari ini bakalan ada Intimacy, praise and worship nite. Seneng sekali, dan sementara itu gw harus memikirkan soal Tong Cafe yang mao gw tulis columnya di dilmy... begimana yah.. hmm... semoga poster tong cafenya cepet jadi deh...[/update]



posted by on 9:42 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say