<body>
Friday, March 11, 2005
:: Life's Stopwatch ::


Pernah ngga sih ngebayangin... kalo kita tuh bisa menjalani semua-semua yang ada di hidup kita, dan saat kita menjalaninya kita bisa press our stopwatch dan segala waktu yang ada di dunia ini terhenti. Kita bisa balik lagi ke beberapa waktu yang lalu, bisa merubah segala yang ada.


Perpecahan bisa dihindari, air yang tumpah bisa kembali pada tempatnya, dan segala yang sepertinya mustahil untuk dikembalikan bisa menjadi utuh kembali.


Beberapa orang ditawari benda ini, tetapi kebanyakan dari mereka menolak. Mereka yang menolak biasanya adalah mereka yang sadar, seberapa berat pun usaha mereka, waktu tetap saja tidak bisa diputar balik kembali. Perputaran balik itu malahan akan merusak apa yang telah mereka miliki selama ini.


Mereka lebih memilih untuk mensyukuri apa yang telah mereka punya sekarang, daripada menyakiti hati mereka kembali untuk kembali ke masa lalu dan kehilangan apa yang telah ada.


Beberapa orang yang menerima stopwatch tersebut dengan senang hati kembali ke masa lalu, merubah apa yang telah ada dan ternyata mereka menemukan, bahwa segala sesuatunya memang terjadi untuk sebuah alasan.


Mereka merubah perpecahan yang ada di masa lalu, mencoba membuat perdamaian. Mereka kembali ke masa sekarang dan tersadar bahwa perpecahan itu tidak hilang, tetapi berpindah masa, ke masa sekarang.


Mereka yang putus cinta mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka. Semuanya berjalan dengan lancar, sampai mereka kembali putus cinta di masa sekarang, setelah menjalani hubungan dalam jangka waktu yang jauh lebih lama daripada di masa lalu. Sakit yang ada malahan bertambah, lebih susah untuk disembuhkan.


Jadi, sekali lagi dan berulang kalinya, saya mengingatkan diri sendiri dan juga diri setiap kita, apapun yang terjadi, selalu mencoba untuk mengucap syukur; karena bagaimanapun juga, manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas...



posted by on 1:20 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say