<body>
Monday, March 14, 2005
:: Menggambar ::


Hari ini gw berhasil menyelesaikan 2 assignment dari Graphic Communication yang mana mengharuskan gw untuk menggambar. Jujur, gw orangnya ngga pinter gambar, meskipun entah kenapa waktu kecil bonyok sering ikutin gw lomba gambar . Jadi begitu masuk pelajaran ini, gw cukup stress juga dengan assignment2 yang ada.


Tapi ... yah... lumayan lebih 'gampang' dan 'fun' daripada pelajaran gw yang laen-laennya sih. Entah kenapa juga... Mungkin karena warna-warna yang ada? Sayangnya, 1 marker itu mahal sekali (around $8). Huu... jadi akhirnya gw bagi 2 ama temen gw. Gw beli 10 dan temen gw beli 10. Pelajaran Graphic Communication ini dibagi 3 component.


Typography, visualizing (yang membutuhkan marker warna-warni) dan Photography (ini perlu camera manual 35 mm). Untungnya nyokap punya tuh camera manual, kalo ngga... harus beli. Bener2 deh... Kenapa uni ngga menyediakan aja semuanya itu ya? At least meringankan beban student yang sekolah di sono.


Yah... sekarang ini assignment terlihat banyakkk sekali dan menumpuk... time management gw harus lebih better lagi nih .



posted by on 8:11 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say