<body>
Saturday, May 07, 2005
.:: ...Di sekolah ::.


Hari ini gw kembali berkunjung ke sekolah malem-malem. Tapi ngga pake nginep segala sih, ngga kaya dulu. Huuuu... sorrow sekali....


Gini nih ceritanya, gw ama spupu gw masuk satu ruangan di mana ada orang Asia yang menurut prediksi gw,... dia tidak berbahasa Indonesia. Dari rumah gw udah bawa persiapan satu kantong potato chips.


Begitu kita duduk, log-in ke student account kita, tuh potato chips langsung kita buka. Tanpa peduli dengan orang Asia tersebut kita langsung makan dengan bunyi kriuk2... . Ngga enak juga sih sebenernya ama dia... tapi mau bagaimana lagi?


Terus2... hari ini sayah baru pulang camp.... *again???*... Iyah, camp lagih... . Tapi senang sekali. Kayanya kalo lagih camp itu... jauh dari hal-hal duniawi seperti sekolah dengan banyak tugasnya, masalah sama orang-orang dan laen2nya. Kalo camp itu sepertinya ada dunianya sendiri... betapa comfortable dan ngga perlu mikirin hal-hal yang memusingkan... tapi yah... kita hidup di real life sih emang .



posted by on 9:38 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say