<body>
Tuesday, September 02, 2003
.:: Berharganya .5cent ::.



Recehan itu berharga banget. Apalagi di uni area kalo lagi break, kafe jaoh, dan kalo canteen2/cafe2nya dah pada tutup. Pasti larinya ke vending machine. Dan yang pasti vending machine itu butuh sesuatu yang bernama uang receh. Karna belom modern2 banget jadi vending machinenya kagaQ bisa terima yang namanya lembaran uang kertas.



Tadi sepupu gw, Pia cerita .........


Pia: "Eh, kita beli chips yuQ!!! Laper banget neh!!! "

Erlin: "Periksa uang dulu, kayaQnya tadi dah mo abis deh..."

Pia: "OIA!!! LUPA!!! ...... Kan gw gaQ ada duit tuh dul...."

Erlin: "Ha?? oia... coba gw cek deh.. gw cuman ada .50c doank neh "

Pia: "Coba deh gw itung duit gw... receh yah.. hmm ada... 20c, 40c, 70c, 90c...eh, ada satu lagih neh.... ! 5c........ jadi total.......... .95c???? "

Erlin: "Ha?? Gimana sih? GaQ bisa donk.. Orang ini semuanya harganya $1.50 koQ chipsnya!!!! Yah..... gaQ jadi makan deh..."



Dan begitulah kisah sepupu gw ama temennya. . . mereka gaQ jadi beli chips dan terpaksa menahan lapar Gara2 kekurang uang .5c yang biasanya males banget orang pegang karna nilainya yang emang kecil. KayaQnya gaQ guna banget. Malahan kadang buat bayar parkir pun gaQ diterima di beberapa tempat. Coba deh.. kalo uang .5c jatoh di jalan pasti gaQ ada yang tertarik ngambil... tapi.. kalo $1 ato $2 yang jatoh... rebutan deh!!...



*maklum, pengalaman sendiri.....*



posted by on 10:20 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say