<body>
Tuesday, October 21, 2003
.:: Temen #1 ::.



Entah kenapa hari ini gw keinget sama satu orang temen gw, namanya Ryo, anak Sydney. Pertama kali gw kenal ama dia tuh taon 2000 bulan Februari-an... jadi sampe sekarang diitung2 dah 3 taon lebih gitu.



Ryo ini anaknya ga gitu pendiem, ga gitu cerewet juga. Dia tipe2 orang yang kalem tapi kocak ... pusing jelasinnya.



Dia adalah salah satu temen ex gw yang di Sydney, anak geng gitu. Gw inget banget pas jaman2 dulu ex gw berantem, Ryo and temen2nya bikin lingkaran gitu, dan di tengah2nya ex gw berantem . Ryo yang berada di sebelah ex gw, yang nemenin dia. Dia orangnya loyal.



Ryo anaknya ga sombong dan dia ga gampang lupain orang. Buktinya gw kehilangan contact numbernya dia, tapi biar setaon gw dah ga contact ama dia, waktu dia dapetin nomer barunya dia bisa yang namanya telpon gw dan kita pun ngobrol2 lagi. Gw sampe kaget sendiri. Dan kejadian ini keulang 2 kali. Pertama kali gw menunggu setaon sampe dia kontak lagih, dan kejadian kedua, taon depannya lagih baru dia kontak gw.



Gimana gw ga kaget dan shock, karna gw sendiri kalo ga ketemu lebih dari setengah taon ama seseorang, pasti gw apus contact numbernya, daripada menuh2in telpon gw.



Salah satu pengalaman dia yang paling gw inget tuh waktu dia ngejar satu cewe. Dia tungguin tu cewe ampe sekolahnya kelar, tapi gara2 malu datengin dia nunggu2 mulu sambil mikir2 apa yang harus dia bilang pas ketemu ma tu cewe. Waktu dia mo nyebrang ke sekolahnya tu cewe sambil bawa boneka Forever Friends and bunga, tuh cewe keburu kabur naek bus . Alhasil dia naek bus berikutnya dan mencoba buat mengikuti kemana perginya tu cewe. Gara2 ga berhasil, boneka dan bunganya pun dia buang .



Bwat gw, yang namanya Ryo itu ngajarin gw banyak banget untuk jadi lebih sabar. Seumur2 gw belom pernah sama sekali liat yang namanya Ryo tuh marah .



Bwat Ryo: Gw kangen banget neh ama elo!! Elo mulai ga bisa dihubungin lagi sekarang . Semoga elo cepet punya nomer baru lagi dan bisa kontek2 lagi... kalo ga yah... terpaksa gw kirim surat pos ke rumah elo di sono gaQ lupa dengan anthrax2nya...



posted by on 1:44 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say