<body>
Friday, October 17, 2003
.:: My Hair Stylist ::.



Hore hore... ahirnya kemaren kesampean juga mo potong rambut!!! ... bahagia sekali!! Mungkin ini pengaruh bosen ga ada kerjaan. Omong2 katanya kalo kita ga ada kerjaan sampe bosen banget itu bisa bikin iQ kita menurun .





Anyway... tukang potong gw itu.. bahasa kerennya... hair stylist gw itu namanya Aaron, dia ini orangnya baek banget. 1st impression gw ama tuh salon tu bagus banget deh .



Sebelomnya gw dah booking buat potong di salon laen (Hair etc.), tapi gara2 gw denger di salon satunya lebih murah (studio M) jadi gw iseng2 coba telpon dulu ke sono. Pas gw telpon, yang angkatnya cowo... terus gw tanya macem2 ke dia... meskipun cool2 aja tapi takut juga sih dalem hati kalo ngerepotin bener ... *maklum, gw orangna ga enakan....* . Aaron itu orang vietnam, dan salon itu baru berdiri 1.5 taon atas nama dia.



Jadi karna 1st impression gw akan tuh salon bagus, gw cancel bookingan di Hair etc. .... terus gw pilih Studio M.. ternyata pas dateng ke sono.... bener2 pelayanannya memuaskan.. dia ramah banget, dah gitu gw tuh... kalo setiap belom potong rambut pasti paranoid sekali .... jadi diskusi ama dia itu bener2 panjang dan lebar...



Terus... jadi rambut gw di potong layer... dan my curly2 pun ilank ... gpp sih sebenernya... sebelomnya gw minta style yang punky, tapi pas gitu dia tawarin spikey hair style buat cw... langsung gw menolak dengan tegas "TIDAK!"... . Dah gitu abis itu... diskusi ama dia ttg pewarnaan... ahirnya full body colour red reflection (itu yang kena matahari terus kliatan merahnya) dan di tiap ujung2nya diwarnain merah ama dia... dia pilih warnanya keren... campurannya.... terus ga pedit2 pake catnya ... senangna hati ini.... dah gitu jadinya keren sekali.. jadi layernya bener2 keliatan...



Terus kemaren potong ditemenin ama 3 temen gw yang rela nungguin 3 jam.... dari jam 5 ampe jam 8 malem... ... senangnya.. sungguh... hati ini bergembira... *shalala*





-sekilas cerita doank-

Alhasil kemaren itu merupakan sebuah suxes... dan hari ini.... gw bakalan nonton Pelangi di Atas Prahara... kalo inget tuh film gw jadi inget cd OST Aku Dia dan Mereka yang ada di temen gw dan *nyaris setaon* belom dikasih2 ke gw....



Gw pesen langsung dari anak2 film ADDM nya, tapi udah nyaris setaon ga dikasih2... padahal cd itu menempuh perjalanan panjang dari melbourne - perth. Jadi ceritanya gw telpon anak filmnya di Melb dan dia bilang dia bakalan kasih. Pas di Perth dia tanya2 ke orang ada yang kenal 'inex' ato ga... and gara2 ada temen gw, dia bilang kenal.... tapi sampe sekarang ditunggu tuh cd ga kunjung dateng... padahal.... temen gw waktu itu janji mo taro di post mail rumah gw... dah gitu janji mo ketemu di sekolah... tapi segala janjinya cuman di mulut belaka ...


Semoga hari ini dia bawa tuh Cd.. kalo gaQ...




posted by on 12:07 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say