<body>
Wednesday, September 24, 2003
:: Coba gaQ Boonk ::



Hari ini kan ada guild election di campus, terus alhasil banyaQ orang dengan baju merah dan selebaran yang berjalan2 tanya2 ke student2 "elo dah vote blom?" gitu...



Pas lagih jalan2, gw ama temen gw, Tirza dah mencoba menghindari orang2 tersebut, sampe tiba2 ada cowo dari kiri dateng dan cewe dari depan dateng. Kita terkepung!!!



Yang cewe tanya ke kita, "Have u guys voted for the guild?".. dan dengan polosnya gw bilang "Yup!"... temen gw Tirza masih bengong2, terus gw kasih komando ke dia buat bilang 'udah'.



Gw bilang ke Tirza buat bilang udah aja, daripada ditanyain macem2 . Tirza dengan simplenya bilang "bilang aja kalo kita belom masuk curtin, masih di CIC (Curtin International College).



Terus gw cerita ke dia, waktu itu hal kaya gini pernah terjadi, tapi pas waktu itu ada yang tawarin kupon undian. Gw bilang gw dah beli, padahal gw gaQ beli ama sekali. Abisnya repot, daripada dijelasin tentang hadiah dan segala macemnya. Dan daripada gw bilang ke dia 'sorry, i'm not interested' or sumthing like 'sorry, but i'm in a hurry rite now'...



Alhasil kita lolos dari cewe tersebut. Beberapa langkah ke depan, tiba2 ada satu cowo datengin kita.




Cowo: "Have you guyz voted for the guild election?"
-me-: "Yup!!!"

Abis itu gw jalan aja lewatin dia dengan cueknya. Yang gaQ gw sangka, ternyata tuh cowo ikutan jalan juga .



Cowo: "How many papers are there?"

Waduh!!!!!!!!!!!!! Gile... Ditanya begitu, gw kalang kabut mo jawab apa . Gara2 temen gw, Tirza ketawa, gw ikutan ketawa juga.

Cowo: "BUSTED!!!!!!"



Hwahwahwa... menyedihkan... akhirnya gw ama Tirza ngobrol ama dia. Dia bilangin kita supaya ikutan election kalo taon depan kita masuk ke Curtin.. mwahaha...



posted by on 4:26 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say