<body>
Sunday, September 28, 2003
.:: Segala Sesuatu.... ::.



... ada waktunya, kata Ecclesiastes 3:11.



" "Eh, kita pergi nonton yuk!!!! Ada film baru neh... mao ga?", kataku pada Aldi di hari Sabtu yang cerah.


"Uhm, boleh aja si, emangnya kamu mau nonton apa?, tanyanya dengan tatapan yang perhatian.


"Apa aja deh... ini kan ulang tahun kamu...", kataku sambil duduk dengan santai di tangga bioskop Hoyts di city.


Aldi, pacarku berumur 22, 2 tahun di atasku. Dia kuliah di UWA, mengambil jurusan teknik sipil (Civil Engineering). Ini tahun ke terakhirnya di jurusan tersebut. Dan hari ini, Sabtu, 20 September 2003 adalah hari ulang tahunnya yang ke 20. Aku udah jadian selama 5 bulan bersamanya. Dan hari2 yang kulalui adalah hari2 yang menakjubkan. Rasanya hari2 yang kulalui bersamanya akan selalu tersimpan dalam kenanganku.



"Eh, Mel, kamu kok bengong aja sih? Ayo, filmnya uda mo mulai tuh. Pirates of Caribbean."



Aku cukup kaget dengan pilihan filmnya. Biasanya dia menonton film drama dan film2 lainnya yang membutuhkan otak untuk berpikir. Dan aku tahu sekali dia sangat tidak mau menonton film ini. Alasannya selain film ini diambil dari bukunya Disney, film ini juga tidak cocok untuk orang berumur 22. Aku hanya tertawa saja mendengar alasannya yang sangat memaksa itu.



***



Kejadian tersebut adalah kejadian beberapa hari yang lalu, tepatnya 4 hari yang lalu. Sebelum Aldi mengalami kecelakaan mobil karena mobil yang dibawa temannya terbalik. Kisah yang cukup tragis bagiku. Karena temannya hanya mendapatkan 13 jahitan, sedangkan Aldi, yang menumpang harus berpulang ke tempat-Nya.



Sampai hari ini aku masih menangis. Menangisi hari2 yang kulalui bersamanya. Mencoba untuk tidak menyalahkan Tuhan akan apa yang telah terjadi pada Aldi, pacarku. Hatiku sakit. Rasa2nya aku bisa mengerti mengapa ada orang yang rela mati demi cinta. Tahun terakhir kuliahnya. Oh Tuhan..... kenapa?



***



Sekarang, seminggu setelah kejadian itu aku hanya bisa beriman, bahwa Aldi dipanggil karena sudah waktunya dia untuk pergi ke tempat yang lebih baik. Susah memang, tapi aku tahu, aku harus mencoba untuk percaya kalau hal ini terjadi karena Yang di Atas mengijinkan hal ini untuk terjadi. Sakit memang, tapi aku tahu, rasa sakit ini terjadi untuk yang terbaik. Aku tak tahu apakah aku akan terus sendirian seumur hidupku, apakah aku akan menemukan seseorang yang menjadi teman hidupku seumur hidup, tapi satu hal yang aku terus coba untuk percaya seumur hidupku, adalah bahwa rencana-Nya tidak akan menjerumuskanku, karena rencana2Nya adalah rencana yang membawa ke dalam damai sejahtera..."



...dedicated to people who have lost someone they love...


posted by on 7:48 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say