<body>
Sunday, October 05, 2003
.:: Is It Me?? ::.



Gw baru pulang dari camp Christ Soldier Camp (CSC) dari 2-4 October kemaren. Seperti biasa... badan pegel2, ngantuk, tapi gw berapi2. Campnya asik banget kalo gw bilang. Hiking malem2 sambil cerita2 serem, game macem2 sepanjang hiking, team work yang enak, mandi tengah malem (cinderella pun kalah), ngobrol ampe jam 2, bangun pagi... wahhh seru banget sih!!~



Tapi satu hal yang paling gw bersyukur gw ikut camp adalah karena gw bisa mulai balik lagi ke gw yang dulu . Heuheuhe kesannya sekarang gw dah gimana banget....



Jadi ceritanya....



Dulu, waktu gw masih hi skool, kira2 2 taon lalu gitu,... gw adalah orang yang lebih berani dari yang sekarang. Gw ga takut untuk bisa bilang ke orang yang belom kenal Tuhan gimana sih baiknya Tuhan. Gw bisa doain dia di dalem kelas dan dikasi tau sesuatu ama Tuhan tentang temen gw, dan gw berani nyamperin temen2 gw yang gw tau banget mereka tuh bukan kristen sama sekali, dan mereka tuh ga percaya ama Tuhan. Gw samperin dan gw bilang ke mereka, 'tadi Tuhan ngomong *bla bla bla* ke gw'.



Gw yang dulu bisa buka oikos/FA/cell group/komsel/komit di sekolah, ngajak2in temen gw ikut. Yang ada hati dan mau untuk berdoa buat pertobatan di sekolah gw....



Gw dulu bisa tiba2 berdoa buat orang yang ga gitu gw kenal, dan gw datengin dia dan tanya dia "kamu ada masalah ya?". Gw selalu ngerasa Tuhan selalu membantu gw di saat2 itu.



Gw yang waktu itu bukan orang yang takut tertolak, dan dengan pikiran negative2 gw yang ngomong kalo 'ahh... ntaran juga mereka anggep elo sok suci', 'elo temen kita, tapi koQ kayanya gitu banget sih?', 'ngapain sih bawa2 Tuhan ke sini? Ga rame ah' dan pikiran2 lainnya.



Gw yang dulu cuman mikirin kalo gw mau orang2 laen tau betapa baiknya Bapa gw itu. Gw pengen mereka kenal Tuhan. Gw pengen mereka tau end up nya mereka tuh di mana. Gw pengen bagi berkat buat orang laen. Dulu gw ga pernah peduli mereka mo jauhin gw, mereka mo omongin gw apa, karena gw tau, gw masih punya Tuhan gw. Dan selama gw bersama Dia, gw gaQ bakalan pernah sendiri.



Jujur, gw kangen ama gw yang dulu.



Di camp gw berdoa sama salah satu anak dari gereja laen, dan gw kembali minta ama Tuhan untuk kasih gw kasih mula2, buat kasih gw hati yang bisa nangis buat jiwa2 kembali. Gw pengen itu. Emang Tuhan ga kasih saat itu juga. Tapi waktu pulang camp, ada seminar Leadership yang dibawain Eddy Leo.



Di situ bener2 gw diingetin kembali ama gw yang dulu, di situ gw diingetin kembali betapa berharganya jiwa itu di mata Tuhan. Gw diingetin kalo Tuhan pasti bakal melakukan apapun buat jiwa2. Uda lama banget gw ga inget, kaya gimana sih menangis buat jiwa2, kaya apa sih bisa reach out mereka, bener2 bayar harga buat mereka dan perasaan sukacita kalo mereka berubah dan bertobat. Sukacita yang ga bisa digantiin ama apapun juga. Perasaan yang sangat berharga buat gw.



Waktu altar call gw cuman bisa nangis. Dan cuma ada satu hal yang melintas di pikiran gw, berulang2, bahwa "Tuhan itu baik". Beberapa saat kemudian, gw kaya dikasih liat gambaran orang2 yang clubbing, orang2 yang ngedrugs, oikos gw dan sekolah gw.



Kemaren malemnya, tiap saat gw mo cerita tentang altar call itu, gw pasti pengen nangis lagi. Ahirnya gw ke rumah anak2 oikos gw. Di situ gw cerita2, dan gw lega, gw bisa bilang apa yang gw alami, dan gw emang cuman pengen nyampein ke mereka.. kalo Tuhan itu baik.



Dan mungkin lewat postingan ini gw cuman mo bilang juga... kalo Tuhan itu baik.



posted by on 11:28 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say