<body>
Wednesday, October 22, 2003
.:: Case Study #2 ::.



Case Ada salah satu temen baek gw, namanya Celia. Dia ini pernah jadian sama satu cowo yang namanya Adrian. Gara2 dia di Sydney dan cowonya ada di Adelaide, jadi dia terpaksa harus Long Distance (LD). Mereka punya panggilan sayang satu sama laen, Yayah (taken from celiahhh) and Yayan (taken from adriannn).... . Mereka jadian karena sebuah medium yang namanya 'internet'. Chatting2, tukeran nomer telpon, eh ahirnya Yayan nembak Yayah . Yayah yang emang orangnya ga enakan ahirnya menerima Yayan sebagai kekasih legalnya. Mereka ketemuan pas balik Indo, terus jalan bareng sampe 1 taon 8 bulan kemudian.



Itu kejadian 2 tahun yang lalu. Sekarang Celia n Adrian harus pisah gara2 Celia ngerasa pas dia jadian ama Adrian dia makin sering marah , jelek2nya makin keluar dan dia justru bertumbuh ke arah yang (-)ve daripada ke arah yang (+)ve. Ahirnya one day Celia memutuskan untuk memutuskan hubungannya. Dia bilang ke Adrian, kalau mereka uda ditetapin untuk berjodoh, toh nantinya mereka bakal bisa bersatu kembali. Tapi Adrian tidak puas akan alasan dan keputusan dari Celia.



Setengah bulan setelah putus Adrian masih saja menelpon Celia, kadang mengancam pada Celia kalau dia akan mati. Adrian seperti orang gila yang berharap hati Celia akan berubah setelah telpon2nya dan SMS nya yang bertubi2. Dia uda ga peduli ama sekolahnya dan hidupnya dia telantarin. Yang penting hati Celia berbalik padanya .



Celia yang bener2 uda ga punya perasaan lagi mulai kesal. Celia biasanya orangnya sabar, tapi karena serangan Adrian yang terus menerus, lama kelamaan dia meledak juga . Celia tidak tahan lagi. Semua sudah dia lakukan. Dari perkataan yang halus sampai akhirnya kasar. Tapi oleh Adrian itu semua dianggap angin lalu.



How to Solve? Gw juga bingung bener sih harus diapain . Adrian uda diomongin segala macem hal sama orang2 di sekitarnya. Celia sekarang uda berjanji sama dirinya sendiri kalo dia ga bakal terima telpon Adrian. Apa yang uda diomongin Celia selama setengah taon ini sia2. Semua advice yang orang kasih udah dia laksanain. Tapi Adrian.... udah kaya maniak gila yang terus2an aja mikirin Celia. Gw aga2 serem juga, karena gw denger Adrian ini orangnya agak2 nekat .



Jadi basically kasus ini belom ke solve.... dan gw bingung ... Help!!S.O.S!!



posted by on 5:32 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say