<body>
Monday, February 16, 2004
Ini cerita yang pernah di publish di kafegaul... gara2 menjelang valentine dan tiba2 inget sama seseorang , gw jadi inget lagi ama ini cerita. Cerita ini dibuat agt/sept 2002... isenk aja sih pengen postingin neh cerita...


.:: You Make Me Love You..... More (part 1) ::.



One day, seorang gadis muda duduk termenung di depan komputernya, wondering. . . apa lagih yang harus dia lakukan buat menghilangkan bosen ini. . .

trrrr.... ringg ringg . . .

. . . bunyi handphone?? di mana yah?

sang gadis mengikuti suara handphone itu dan menemukannya tergeletak di kamar. . . lampu telpon terus berkedip² dan sebuah nama yang muncul. . . R, my LoVe. Nama yang mengingatkannya akan kenangan pahit yang sudah terlupakan . . . nama yang harusnya tidak pernah muncul lagih dalam hidupnya. . .

huh. . . kenangan lama. . . angkat. . . tidak. . . angkat. . . tidak. . .

si gadis termenung cukup lama . . .sebelum akhirnya bunyi telpon itu berhenti dengan sendirinya. . .

seandainya diri ini tidak pernah mengenalmu. . . seandainya aku bisa melupakanmu dengan begitu cepatnya. . . hhhh sang gadis mendesah . . dan kembali teringat akan suatu kisah yang terjadi beberapa bulan yang lalu. . . beberapa bulan yang penuh dengan kisah bahagia. . beberapa bulan yang menghidupkan dirinya dari kesunyian² hidup. . . beberapa bulan yang mengubah hidupnya . . .





Cinta tak harus memiliki. . . kalau gitu. . apa gunanya rasa cinta? Hanya untuk dirasakan saja kah? Dasar, buku tak berguna!!!

Seorang gadis berdiri di tengah² keramaian toko buku, mengitari rak² buku yang ada. . .mencari suatu bahan yang bisa dijadikan pelampiasan kekesalannya hari itu. Tapi yang dia temukan hanyalah roman² cinta . . . benar² tak ada gunanya.

Ngapain sih orang beli buku kaya gituan? Abis²in duit ajah! Mangnya kita bisa hidup dengan rasa cinta?

Sang gadis kembali berjalan . . . sampai tiba² ada seseorang yang mencolek bahunya dari belakang . . . . Si gadis membalikkan badan. . . dan saat itu juga matanya bertatapan dengan mata seorang anak lelaki. . .

oh... James. . . .. ternyata. . .

"Halo Ra!!! Pa kabar neh? Sendiri ajah?"

"hmmm iyah neh!!! Gi bete banget gw..... rencana sih cari buku. . . cuma adanya yang kaya beginian smua. . .", kata Ra sambil nunjuk tumpukan buku yang baru saja dia lihat.

"ohhh. . . gw sih lagih nungguin temen gw. . . katanya gw suru tungguin di sini. . . tapi belom dateng² juga . . "

Akhirnya sang gadis dan sang lelaki bercakap² dengan asiknya. . . sang lelaki bercerita . . . bahwa tahun itu adalah tahun terahirnya berada di negara tersebut sebelum dia akan kembali ke Indonesia.

Tiba² sesosok tubuh menghampiri mereka. Gagah, berkulit kecoklat²an, tegap. Menarik walaupun tidak bisa dibilang tampan.

"Ra!! Kenalin Ra, temen gw, Richard!!"

"Aurora."

"Richard"




Keadaan pun hening sejenak, sampai ahirnya James memecah keheningan tersebut.

"Ra, gw pegih dulu yah! Mo nonton neh!! Ntar gw telpon² deh. . . kita kan harus hev fun dulu neh sebelom gw balik!! "

"Ok deh Jems. . . gampang itu, bisa diatur. . . dadah!!"

Si gadis pun melambaikan tangan pada dua sosok yang berjalan keluar dari toko buku tersebut.




Malam pun tiba. Si gadis berteriak kesal melihat hasil assignment yang didapatnya tadi siang. Ingin rasanya merobek² seluruh assignment itu.

Ga adil!!! Padahal gw udah bikin dari 2 minggu yang lalu. Padahal gw udah rencanain semuanya ini!!!! Kenapa Dez yang baru bikin kemaren malah dapet lebih bagus dari gw?? Ga adil!!!

Si gadis termenung. Dia teringat peristiwa tahun lalu. Fail di yr 11nya. . . Peristiwa yang menyebabkan dia belajar lebih rajin lagi daripada sebelumnya.

kkkkkrrrrrrrrrrrriiiiiinnnnnnngggggggg....................

Handphonenya berbunyi. Hmm. . . ternyata nomer yang muncul tidak dikenal. . . 0402465478. . .


Sang gadis mengangkat telepon tersebut sambil mengatakan halo dengan ragu². . .

"Ra!!! Pa kabar? Halo? Ini jems ra, gw pake telponnya si Richard!"

"Oh. . . Jems, ada apa neh? Ngajak pegih yah "

"Iya neh Ra, pada mo pegih ke Scarborough Beach ntar, hari Jumat!! Mo ikutan ga? Daripada lo ga ada kerjaan."

Sang gadis dan sang lelaki terus berbicara merencanakan acara jalan² mereka. Sang gadis tidak sadar bahwa yang mendengar percakapan tersebut bukan hanya mereka berdua, . . .

Setelah sang lelaki selesai menelpon si gadis, sang pria mulai berbicara, "Gimana? Dia mao ga?"

"Mao², tenang ajah. . . baru juga ketemu. . . jadi beneran neh ceritanya elo mo pedekate?"

"Beneran, serius deh!"



-to be cont`d-



Nah... gw lagih asik maenin O2-JAM!! :) it's a MPOMG (Multi Player Online Music Game). Jadi emang maennya online gitu, bisa rame.

"Story:

O2JAM is an online game using the theme of an international language: "Music".


With its easy interface, anyone can enjoy it instantly.


Very different from the existing music games that normally only allows you to play alone, this game allows you to jam music together with friends, compete against opponent bands, and gain experience to level up. Not only that, you can use the points that you earnt to buy items and musical instruments to enhance your avatar!"


Ada team2nya, bisa bikin room. Max 8 orang satu room :)... gamenya sendiri bisa dimaenin pake keyboard... tapi bisa juga pake beatmania controller (info dari seseorang di Cali, US). Lagunya sendiri macem2. Ada canon in D, will you still love me... ballad, hip hop, techno, classical, pop, banyak banget deh :D


Untuk info selanjutnya bisa diliat di https://www.e-games.com.my/. Register, dan liat game o2jam (klik di gambarnya). It's an interesting game to play. Bisa maen gitar, keyboard, bass, percussion ;)




posted by on 8:01 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say