<body>
Sunday, November 16, 2003
.:: 5 to 10 Years from now ::.



Kalo orang diinterview kerja, ada salah satu pertanyaan yang terkenal dari sang interviewer "gimana kamu ngeliat diri kamu sendiri dalam jangka waktu 5 sampai 10 tahun ke depan?".


Ini pertanyaan terkenal karena ga sedikit orang yang struggle kalo dikasih pertanyaan ini... bingung, mao jawabnya apa.


Beberapa menjawab "saya akan lebih hebat dari anda.", beberapa lagih menjawab "saya akan membuat perusahaan ini berkembang dengan sukses",.... dan ada juga yang hanya diam saja...


Manusia tidak tahu apa yang akan terjadi besok, apalagih yang akan terjadi di 5 sampai 10 tahun ke depan. Gw aja ga tau apaan yang bakal terjadi ama gw besok. Apa yang gw rencanain belom tentu berhasil, karena rencana gw bisa berbeda ama rencana-Nya.


Rencana gw sendiri buat ke depan apa yah? I wanna have a good academic result neh ;).. ketemu pasangan hidup (!!?!) hauhauahuah *lolz*... ><"... hari ini gw baru ke pernikahan tante gw :o.. and *wow*... *wow*...*wow*... tiap gw menghadiri pernikahan, itu inspired gw buat menikah XD... back to topic...dan gitu gw juga pengen kerja di US... yang berhubungan ama public relation.. yah kira2 begitu yang kepikiran ^^


Tapi yang gw tahu dan gw percaya, 5 - 10 tahun dari sekarang dan tahun2 setelah itu, gw akan selalu offer hidup gw buat Dia,... karena gw tahu satu hal yang pasti kalo kasih-Nya itu kekal.. emang Yeremia bener, kalo dia bilang gw hidup ga bisa berharap dari manusia... tetapi gw harus berharap ama Tuhan.

Oia.. yang kemaren itu.. ^^;... i'm a lil bit in PMS mood i fink... sebenernya it's such a simple problem :)... dari situ gw belajar kalo di dalam setiap hati manusia ada lobang2 yang harus diisi. Ada lobang kasih, ada lobang kebahagiaan, dan berbagai lobang lainnya.


Dalam hidupnya manusia terus mencari2 ke manakah tempat di mana mereka bisa memenuhi lobang2 tersebut.... n... gw rasa buat gw sendiri jawabnya cuman ada di dalam Dia... ^-^.... thx God for being there for me.. :).. and for my friends: makacih... atas support2nya.. semua yang dah support di taggy, telpon, comment box, sms, msn... makasih.... :)



posted by on 10:35 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say