<body>
Friday, July 23, 2004
:: I, Robot ::


Well, I just saw this movie tonite and I kinda love it. Gw nonton barengan ama Anita, Annes, Aji, Denny, Nita, Erik, Erlin, Dewi, Karthi, Ardhi, Ley, Riky, K Frans 'n istrinya, C Sari dan anak mereka, Valery, dan yang laennya.


Gw sama temen gw, Erlin dah ngantri duluan di Hoytsnya soalnya kita takut kalo ntaran antrinya panjang. Terus pas Aji dkk dateng, gw dah bikin plan ama Aji kalo ntar kita harus menyebar.. sebagian lewat kiri dan sebagian lewat kanan. Sebisa mungkin, cobain mendominasi bagian row A dan B di atas .


I, Robot ceritanya ok juga. Yang pertama gw notice dari film itu adalah body-nya Will Smith . *wow*... terus yang kedua, tampang robot²nya memelas dan lucu. Yang ketiga, Audi yang dipake ama Spooner.


I love Sonny, jadi pengen punya robot juga. Sonny ini kayanya pengertian sekali... duh,... . Sonny mention point yang keren banget, yang bisa di-apply juga ke manusia.


He said, "I believe that my father created me for a purpose". Nah, sama juga dengan manusia. Sang Pencipta, menciptakan manusia pasti dengan tujuan tertentu... and of course, we are unique...


Blog yang kalo ke sini gw kaya baca chick lit: Phoenix.



posted by on 1:00 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say