<body>
Friday, July 16, 2004

:: Chikuta jaat T_T ::



Hari ini Chikuta bangunin gw pagi², jam 8.10 am. Buset deh , akhirnya gw bobo lagih sampe jam 10 . Abis Chikuta pagi² banguninnya buat ajakin maen bola. Duh... Terus hari ini dia bandel banget deh. Sekali gw keluarin ke halaman, dia jadi ngeguguk² mulu, padahal ga ada apa². Kemaren padahal dia baek² aja tuh, diem² aja... gejala apa yah itu... .


Akhirnya si Chikuta gw ga bolehin kluar lagih, tapi karena kasian ama dia yah pintu keluar gw buka lagih. Eh, dia mulai deh ribut² lagi. Takutnya ntar gw dilaporin sama tetangga² sekitar karena menyebabkan keributan.


Gile, liburan tinggal berapa minggu lagih yah, seminggu lagih deh gw bisa menikmati. Masuknya sih baru awal August, tapi mulai minggu depan dah harus beresin enrolment, orang² rumah yang pulang ke Indo dah pada balik, wah liburan dah bakalan mulai ga kerasa lagih. Pasti sibuk cari² 2ndhand books buat peratalan skolah juga ...


Omong², kenapa yah, masih aja 'susah' buat cw untuk bilang atau menyatakan perasaannya *for me as well*, misalnya Susan bilang "aku sayang kamu" ke Rio. Simple, tinggal ngomong, cuman masih aja susah... Kenapa para cw masih prefer cowo duluan yang ngomong yah? Emang sih secara stereotype itu rolenya cowo untuk ngomong ke cw... tapi kan ga ada salahnya yah bilangin perasaan duluan? Huihihihih ...



posted by on 6:11 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say