<body>
Sunday, July 18, 2004
:: SMS dari Bokap ::


Sms yang gw dapet dari bokap sekitar jam 8 malem gitu deh...
Halo Inex, Papa tadi pagi sampe di Sydney, wah dingin sekali dan angin kencang banget. Besok rapat diskusi dengan TELSTRA sd sore. Terus bsknya dgn TELSTRA lagi yang di Melbourne. Selmat ya msg semester 4, GBU sayang. Salam untuk Oma semua yah. Nanti Papa telpon Inex. Skrg kita di Holiday Inn ngurung diri kedinginan. Tx.

Hix hix hix , gw sampe terharu sendiri waktu abis pulang dari greja dan baca sms yang ada di hape gw. Well, aga² kaget juga, karena sang pengirim adalah bokap gw. Yah, gw ga expect dia sampe manggil sayang ke gw. Kaget dan bahagia at the same time.


Kalo bisa dibilang gw itu orangnya... gimana yah, gw kalo sama yang namanya keluarga pasti bisa jadi lebih judes *jujur* dan lebih sinis daripada biasanya. Terus gw inget banget tuh waktu dari yr 11 hi skool gw nilainya jelek², terus bokap yang sampe membisu di rumah pas gw balik Indo buat hols. Gw langsung kabur ke kamar dan cuman bisa nangis doank. Nyokap yang bantuin gw waktu itu.


Jadi ngalor ngidul, cuman gapapa lah. Gw ini dari tk, sd, smp ga pernah belajar sama sekali. Nilai yang gw dapet yah udah, bagus sukur, pass yah ok. Selama itu gw ga pernah belajar, dan begitu masuk yr 10 di sini juga kayanya gampang² aja. Nilai bisa dapet A semua. Ya udah, jadilah gw makin males. Sampe akhirnya masuk ke yr 11 gw masih menjalankan habit gw. Ga belajar. Gw fail. Maksudnya, gw bisa aja sih terusin ke yr 12, tapi sama aja boong. Wong di yr 11 aja gw ga tau apa², gimana bisa ke yr 12nya.


2000yr 10
2001yr 11
2002Certificate IV
2003Diploma
20042nd Year uni (masuk 4th sem now)
Terus Tuhan emang baek banget sih. Pas gw di Indo, bingung harus gimana, spupu gw tuh ambil ielts gitu, terus ada orang dari Curtin University dateng, ngobrol² ama nyokap gw dan nyokap cerita soal problem gw. Nah, orang dari Curtin ini menawarkan solution yang waktu itu baru gw tau. Taon berapa yah itu? Akhir taon 2001 waktu gw beres yr 11, gw akhirnya register buat masuk certificate IV. Nah, singkat cerita, jadilah gw sekarang ini, ada di uni.


Kayanya tadi lagih ngomong soal bokap, cuman nyambung aja yah... . Iyah, dulu bokap yang urusin gw waktu nyokap ambil S2 ke Adelaide. Nyokap bawa dd gw yang masih kecil. Terus gw sih di Indo aja. Gw ama bokap aja jadinya kalo kemana². Itu pas SD kelas 3 ato 4 sampe SD kelas 6 deh. Gw yang bandel banget di sekolah. Gw bisa nyolong duit buat kolekte/sumbangan gitu. Terus gw yang bisa isengin orang² *tempel stiker on their back*, gw tuh yang malsuin tanda tangan bokap *padahal bisa aja kaga* hahahaha . Buat buku ulangan *especially yang nilainya jelek* sama buku tugas *tempat nulis² tugas itu tuh*.


Sampe ahirnya bokap dipanggil ke sekolah gitu. Well, intinya bokap itu berjasa banget mendidik gw sampe adanya sekarang ini. Bokap yang sering banget tenangin gw kalo gw dah cape ama orang² sekitar gw. Dulu gw aga² esmosian gitu deh , kalo dah bete ato ada sumthing yang bikin sedih kayanya bisa lamaaa mikirnya. Dah gitu kepikiran. Sensitive kali yah. Orang ngomong sumthing yang menyakitkan gw pasti langsung *deg*!. Biasanya kalo dah kejadian gitu gw langsung sms bokap. Pernah gw sms, yang kalo dipikir² sekarang ko aga² stoopid juga. Gw sms gini: "Kematian ternyata lebih manis daripada hidup. Apa artinya hidup di saat dunia membelakangi kita"., dan bokap yang langsung bales dan bilang supaya gw kuat, supaya jangan drain over small things.


Yah, beginilah... dari sms bisa ngalor ngidul jadinya hahahhaah ...



posted by on 10:01 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say