<body>
Thursday, July 15, 2004
:: Chikutaaaaa... ::




Hari ini temen² gw pada pegih camp dan gw ga bisa ikutan gara² jaga rumah. Akhirnya, temen gw, Michelle titipin anjingnya dia di rumah gw buat 3 hari dan 2 malem. Namanya Chikuta. Chikuta dah pinter. Dipanggil langsung nyaut.. Maksudnya dipanggil langsung dateng . Dah gitu Chikuta juga teratur dan menjaga kebersihan. Makanan dia yang jatoh² dia jilatin .. itu menjaga kebersihan kan yah? Chikuta ini kalo waktunya wee² (buang aer) harus dibawa ke depan rumah terus kita tinggal bilang 'Tata, Wee Wee' dan dia bakal muter² cari tempat yang enak .



Ini Chikuta lagih bo² dengan nyenyaknya, diem² gw foto... abis itu dia bangun deh... .



Tadi gw maen bola ama Chikuta, terus dia itu yang kalo dah gw lempar tuh bola, dia ambil, tapi ga dia kasih. Pas gw deketin dia tutupin bolanya pake pawnya. Duh.. lucu sekali. Akhirnya kita jadi maen sepak bola. Gw tendang dan dia pukul pake pawnya . Chikuta ini punya bantal sendiri tempat dia bobo, dah gitu dia seneng banget maen di luar rumah gw, jalan², dan kalo gw kemana² si Chikuta ikutan. Pas mo mandi aja dia garuk² pintu kamar mandi jadinya. Chikuta sekarang makin genit, udah pake pita warna merah satu di kiri satu di kanan soalnya dia baru pulang dari salon sih.



Chikuta siang² duduk males²an, tapi pas ada kamera dia langsung ngeliat aja...



Well, lucu sih lucu, tapi tetap saja gw masih prefer dogi yang 'gede'... Duh, kemaren liat puppy Goldy Retri dijual di pet shop *ngiler*. Oia... kasian yah kalo di pet shop puppy langsung dipisahin ama nyokapnya yah? ...



Ini gaya Cleopatranya si Chikuta.



Semoga aja gw bisa survive jagain dia dalam 3 hari 2 malem ini... . Ntar malem gw harus bobo sama dia karna Chikuta biasa tidur sama orang gitu. Oh well,...



posted by on 7:10 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say