<body>
Monday, September 08, 2003
.:: Cewe Panggilan ::.



Hari ini gw liat stats data buat website, dan menemukan kalo 90% dari search terms yang dipake buat masuk ke blog gw itu berdasarkan keywords "cewe panggilan". Yang pasti gw agak2 kaget juga sih... betapa banyaknya orang yang 'mencari' cewe panggilan itu setiap harinya. Yah emang gw ga bisa assume kalo mereka semua lagi men'cari2'.



Last nite i watched this movie called Blonde. Ini movie tentang Marilyn Monroe. Nama aslinya dia Norma Jean. Kalo dari sudut pandang gw, gw bilang dia (marilyn/norma) itu orangnya agak2 polos, manja, yah kira2 persis deh mirip kaya anak kecil.



Gw rasa dia haus akan kasih sayang seorang ayah yang ga pernah ada dalam hidupnya. Dari sejak dia dilahirkan, dia ga pernah ketemu ama ayah kandungnya. Nyokapnya masuk ke rumah sakit jiwa dan dipisahkan dari dia. Dia dimasukkan ke panti asuhan. Anak2 yang berada di panti asuhan mengambili barang2nya Norma dengan seenaknya dan mengatakan kalau ibunya Norma telah meninggal, yang dibantah habis2an olehnya. Dia terus tinggal di panti asuhan itu sampai akhirnya diangkat anak oleh sebuah keluarga.



Umur 16 dia dinikahkan oleh ibu angkatnya karena sang ibu takut kalau suaminya bakalan tergoda oleh 'pesona' Norma Jean yang saat itu sudah gadis. Dikisahkan kalau ciuman pertamanya adalah dengan guru dramanya, yang berjanji akan mengajarkan Norma bagaimana ber-acting dengan baik. Basically saat itu yang dilakukan guru dramanya hanyalah berkata, "Just be yourself".



Norma Jean yang menikah ditinggalkan suaminya yang pergi ke medan perang. Padahal saat2 itu dia sangat menginginkan bayi yang dia rasa bisa menemani dirinya yang kesepian. Norma tidak pernah mau ditinggal sendirian. Dia ingin agar selalu ada orang yang bisa berada di sisinya. Ini berhubungan dengan masa lalunya, saat ibunya dibawa ke rumah sakit jiwa dan dia tinggal sendirian di panti asuhan



Norma akhirnya diketemukan oleh seorang photographer; yang sebenarnya cuma mengambil untung dari dirinya. Photographer ini terus mengambil fotonya dengan pose2 yang agak2 terbuka dan berjanji akan mengenalkannya dengan seorang agent di movie studio.



Akhirnya agent dan Norma bertemu di suatu restoran. Norma dibawa menghadap direktur Hollywood tersebut. Saat itu dia tidak tahu kalau dia masuk ke dalam dunia yang mungkin meracuninya. Di dalam ruang direktur, Norma membuka bajunya dan sesuatu pun terjadi.



Ini adalah awal dari perjalanan karirnya sebagai bintang film. Dia berganti nama menjadi Marilyn Monroe. Monroe diambil dari nama belakang neneknya. Dan nama Marilyn diberikan oleh sang direktur tersebut.


Marilyn Monroe menjadi sangat terkenal, dan tidak sedikit pria yang mendekatinya hanya untuk mendapatkan sex dan kepuasan tubuh. Uangnya habis. Dia pun hamil. Kandungannya terpaksa digugurkan agar karirnya sebagai aktris bisa tetap berjalan, sampai di akhir hayatnya dia meninggal karena overdose... tragis!



Dalam hidupnya, dia haus akan kasih sayang orang2, benar bahwa kesepian adalah penyakit yang sangat berbahaya. Dia hanya butuh orang yang bisa menerima dirinya apa adanya, tidak perlu merubah dirinya sesuai yang mereka mau.



Dia adalah korban dari penyakit kesepian itu.



Mungkin... yah, mungkin... para pria2 kesepian.. atau mungkin wanita yang berada di luar sana, yang 'mencari2' cewe panggilan dan gigolo panggilannya.. merasakan hal yang sama juga??





Anyway, kemaren itu Father's Day (070903)... n i wanna say Happy Father's Day, daddy


...And the glory of children
is their father.

Proverbs 17:6 (NKJV)



This is for you,
for the father I love,
for the one who has cared all these
years, but has never heard enough
about how much I care.



So this is for you.
For the one who has
helped me through all my childhood
fears and failures,
and turned all that he could
into successes and dreams.



For the man who is a
wonderful example of what
more men should be.



for the person whose
devotion to his family
is marked by gentle
strength and guidance,
and whose love of life,
sense of direction...



and down-to-earth wisdom
make more sense to me now
than nearly any other thing
I've learned.
If you never knew how much
I respected you, I want
you to know it now, Dad.



And if you never knew how much
I admire you...let me just say
that I think you're the best father
that any child ever had.



This is a poem filled with love.
and it's all for you, Dad.
-Poem by A. Rogers







posted by on 11:42 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say