<body>
Wednesday, September 10, 2003
.:: Undead the Movie ::.




"Wow and double wow. Supurb effects, awesome action and some of the funniest scenes you'll see this year. A film that breaks the mould and shows Australian film makers what is possible."



Kemaren gw pegih nonton ni film saking stressnya bikin tugas di skool. Filmnya mulai jam 1/2 2. Gw nonton barengan ama Pia, Erlin n Rudy.
Sebenernya kita ga punya intention ama sekali buat nonton ni film, cuman... karna tertarik ama jalan ceritanya, jadi kita coba deh nonton... Seperti yang bisa kita liat, film ini emang menarik... dari posternya juga uda cukup menantang. Jalan ceritanya unik, seru dan lucu ... harus nonton punya deh!!!~ Soalnya jarang banget ada film horror (agaQ2 thriller) yang kayanya emang menarik banget buat ditonton kaya gini. Once in a lifetime chance . Filmnya sangat sangat sanget super interesting.



Karna penasaran ama tuh film, ahirnya hari ini gw melakukan research di library. Dari situ gw found out kalo 'Undead' itu bikinan lulusan keluaran QCA dan udah menangin beberapa award.



Screeningnya di 12th Brisbane International Film Festival (BIFF) merupakan screening yang paling cepet terjual sepanjang sejarah festival tersebut.


Undead juga memenangkan FIREPSCI award di 2003 Melbourne International Film Festival (MIFF); selain itu Undead juga diikutsertakan di Toronto International Film Festival.



Undead adalah film yang cukup low budget, diproduksi di bawah AU$1 juta, waktu shootingnya mencakup sebulan lebih 11 hari. Dan dia punya lebih dari 305 special effects di dalamnya yang menghabiskan waktu selama 8 bulan masa pembuatan. Total pembuatannya sendiri selama 2 1/2 tahun. Film ini sebenernya udah beres taon 2002, tapi baru dikeluarin sekarang, setelah dia diikutsertakan dalam Brisbane, Sydney, Melbourne~International Film Festival.



Info selebihnya bisa didapet di sini.



Pokonya abis selesai nonton itu kita terkagum2 banget ama efek yang dipake ama pasangan kembar Peter & Michael Speirig ... gaQ nyesel banget nonton...



Jadi bagi yang penasaran... ga usah tanggung2.. silakan nonton undead... dan kalo udah kasih tau yah komennya gimana



posted by on 10:28 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say