<body>
Thursday, September 11, 2003
.:: Kenangan Nieh ::.






Foto ini diambil setaun yang lalu, tepatnya September 2002. Dari kiri ke kanan (atas) ada Erlin, Pia, Dewi, Kentrick; dan bagian bawahnya ada Ardhi, Denny, Nando n me.



Sejauh ini Erlin, Pia, Dewi n Ardhi udah jadi temen deket gw ....



Dulu gw ama Pia ga pernah deket deket banget sampe kaya sekarang, di mana dia bisa jadi temen ngomong gw tiap waktu, tanpa kenal sikon. Pia itu spupu dari nyokap area. Waktu kecil kita sering maen bareng, tapi cuma sebatas itu. Sampe ahirnya gw dateng ke sini dan tinggal sekamar sama dia (yang berarti gw serumah juga ama dia). Ga jarang kita salah paham. Tapi ujung2nya kita sama2 belajar buat lebih ngerti satu sama lain.
Buat dia, gw orang yang paling gampang diomelin. Hihihi.. tapi ada quote bagus yang bilang kalo orang yang sering ngomelin ato marah sama kita tuh berarti dia anggep kita orang yang paling deket ama dia... *kira2 gitu deh* Pia ini anak bungsu.. yang dulu dia tuh manja buangetttt dan gw sampe mikir kalo ni anak ga bakal bisa berubah. But people do change; she proved it to me.



Kalo Erlin... gw pertama kenal dia dari Pia. Karna Erlin dan Pia itu satu skool, di Applecross Senior Hi Skool (ato yang nama kerennya Applex)... dan dua orang ini kepisah dari gw yang sekolah barengan Ardhi di Melville SHS. Jaman itu sih beda sekolahnya.. kalo applex banyak asianya, sedangkan melville gaQ. Erlin di Perth uda 5 taon, dah bangkotan deh dia di sini. Dia anak paling bungsu dari 4 bsodara. (lagi2 bungsu neh apa gaQ ada yang sulung lagi kaya gw yah....dikelilingi ama anak bungsu...).. Anyway, setelah kenalan2 dan pegi2 bareng, ahirnya gw jadi deket juga ama dia. Kita pernah ada konflik, dan gw menarik keuntungan dari konflik/masalah2 yang terjadi pada gw. Kalo pada akhirnya itu semua bikin gw jadi lebih kuat dan jadi lebih deket ama mereka. Sekarang ini Erlin dah ga jaim2 kaya dulu, jayuz-nya mulai keluar, bisa dibilang super jayuz malah dan dia udah berani malu2in di depan orang2. She's become a more cheerful and optimistic person...



Dewi... dia spupunya Erlin. Jadi basically pertemanan gw berkisar antar spupu .... Dewi ini pertama ketemu ama dia sih anaknya tipe intim, yang gampang deket ama orang gitu. Tapi setelah beberapa lama gw mengenal dia, gw sadar kalo dia orangnya ternyata agak tertutup. Kadang agak2 keras kepala pula. Beragam tipe orang dan dia termasuk tipe yang gw bilang agak2 unik. Jujur, gw kagum ama dia yang kalo orangnya care, dan dia itu bisa dibilang *agak2* pekerja keras. Dewi tipe orang yang bisa bikin orang sekitarnya jadi ikutan hepi; meskipun kadang agak2 gokil sekaliiiiii ...



Ardhi ini kisahnya laen lagi. Gw ama dia waktu kecil sering banget berantem. Kita jambak2an rambut, kita cubit2an... dan biasanya gw yang memulai duluan, dan gw pula yang mengingkari . Dia spupu gw dari nyokap area yang paling kecil. Dah gitu di keluarganya sendiri dia anak tunggal. Dia anak yang agak2 gila. Pertama2 ketemu ama dia, anaknya super diem dan super cuek banget. Sampe sekarang... dia jadi anak yang pedenya agak2 keterlaluan, dan ga secuek dulu lagi. He's even played some roles of a beautiful sissy in the church dramas. Salah satu orang yang liat dia pernah komen "buset, cakep bener! sayang agak2 ber-muscle" ...



Guyz... 'm proud to all of you... ...

New ppl that i linked:
[popsick], Fe`, danny, Dre & KiboNg ~ met kenalllll :)



posted by on 6:53 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say