<body>
Saturday, September 13, 2003
.:: n`GETJIPLAG ::.



Hariii ini... kurasa bahagia.... berkumpul dengan saudara seiman... hehehe... hari ini emang seneng sih..



Tanggal 13 September ini, ada lomba cipta lagu yang namanya n`GETJIPLAG yang diadakan di IFC. Ini yang kedua kalinya acara Gebyar Tjipta Lagu diadain.



n`Getjiplag hari ini rame banget.. banyak yang dateng, para pemusik, penyanyi, visitor, yang beres2, yang bersih2, LCD, canteen, dan yang lainnya bener2 berpartisipasi banget . Lagu2 yang dimaenin juga keren2. Gw sampe bingung... Tuhan tuh hebat banget yah.. bisa ciptain manusia yang mempunyai akal dan budi dengan beratus2 ide yang ga ada habis2nya.

Terus, kebetulan gw ditugasin untuk operate Sound-Sys hari ini, buat acara n`getjiplag. Deg2an juga sih dan takut banget kalo2 acaranya bakalan gaQ berjalan lancar, takut kalo ada something yang salah, sapa tau kabelnya salah tancep, bunyinya ga keluar. Dan takut akan berbagai macam kesalahan lainnya. Tapi ternyata ... I enjoyed every second of it.



Lari2 dari stage ke bagian belakang tempat sound sysnya , pasang dan lepas kabel, geser2 monitor, operatenya, feedback2 yang muncul... kayanya hari ini berkesan sekali. Mungkin karna inilah yang pertama kalinya lebih butuh buat gerak cepet daripada biasanya. Jaman2 dulu sih yang bikin deg2an kaya gini kalo suru set up perangkat sound sys di hari Sabtu siang (padahal beresinnya gampang banget, tinggal copot2) ... dah gitu pas wedding ceremony.. pertama kalinya ditugasin buat wedding.. semuanya berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Lupa nyalain mike yang di-mute, feedback, gitar lupa dinyalain ... pokoQnya... gw sampe kasian sama yang merit .



Selaen n`getjiplag, hari ini juga ada prophetic core day. Di prophetic core day, selaen makan pizza , ada juga perpisahan dengan seseorang yang bernama David Jonathan, ato yang kadang orang2 kenal dengan panggilan `beh, babeh, DJ, apit, dapid, kk DJ, kk dapid, kk apit dan beragam variasi panggilan lainnya .
Hari senen subuh kabarnya dia bakal pegih meninggalkan kota Perth, untuk mencari pekerjaan di Sydney.



Gw di sini cuman bisa wish him all the best with everthing, with his future. Let this child of God always be a blessing wherever and whatever he'll go and do; and also... Let the blessings of God Almighty always be with him, wherever and whatever he'll go and do.



posted by on 10:26 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say