<body>
Thursday, September 18, 2003
.:: Library Café Tercinta ::.



Di uni gw, ada satu library yang namanya T.L Robertson Library. Dibilang kecil masih lebih gede dari public library. Mo dibilang gede… masih kalah jauh ama library di city. Jadi kira2 ukurannya sih sedeng2 aja.

Penyelidikan berdasarkan mata yang mewakili segenap orang Indonesia di Curtin (kalo ada salah2 mohon maap). Sekedar info buat yang mo skool ke Perth (apalagi Curtin).



Di uni gw kira2 ada tempat

• Angazi café
• Library café
• Main café (ada beberapa counter dalem sini)
• Noodle house
• Kiribilli café (yang katanya 5 stars café)
• Tavern
• George’s kebab (populer di kalangan anak uni)
• Basement café (di Engineering building)
• Vegepatch (jual makanan2 veggie)
• Ada satu tempat kecil buat beli makanan yang jual makanan malay/indo/asia/italy/lokal kaya nasi lemak, nasi kuning, sushi, pasta



Menurut survey yang gw lakukan (mouth-to-mouth), yang paling enak adalah kafe di library.





Kalo Angazi itu jaraknya terlalu jauh dari mana2. Dia ‘agak’ lebih deket ama Curtin Business School (CBS). Ini kafe yang baru dibuka.



Main café tempatnya di tengah2 uni persis, maksudnya kalo dari utara mo ke main café sama dari selatan mo ke main café, jaraknya kira2 sama.



Nah, kalo Noodle house itu sebelahan ama main café. Bedanya noodle house (dari namanya dah ketawan) prioritynya makanan asia. Yang pasti ada mi-nya.



Kiribilli café itu lebih banyak jual kue yang enak2 dan harganya lumayan terjangkau. Tapi orang2 biasanya males ke sini. Lagian ngafe di uni… rasanya kurang pas aja. Biasanya staff2 Curtin banyak yang ke sini kalo mereka lagi break.



Tavern ini udah bener2 tempat hang-outnya orang Ozy sini. Suasananya udah kaya pub di malam hari aja. It’s a nice place indeed.



George’s Kebab ada di satu building sama tavern. Kebabnya sih gw bilang biasa2 aja bikinnya. Tapi entah kenapa kayanya rasanya super special



Buat Basement café, tempat ini tutupnya lebih cepet dari tempat2 yang laen. Karna lokasinya di lt. dasar engineering building, yang pasti banyak anak engineering dateng ke tempat ini. Makanan yang dijual sama mereka emang sih rasanya lebih kalah daripada ama yang laen2. Tapi ada satu makanan fave di situ… “dimsim”. Dimsimnya ga bisa ditemuin di mana2 dan beda ama chicken dimsim yang ada di library café. Apalagih kalo dah mo deket2 jam tutup…
dimsim yang tadinya .70c bisa turun jadi 30c .



Vegepatch… seumur hidup gw berada di perth.. gw baru sekali doank duduk dan makan di tempat ini. Itupun karena terpaksa nemenin temen gw. Kayanya kurang menarik aja tempatnya. Mungkin karena pengaruh makanan vegetarian yang mereka jual. Kurang menantang .



Terus yang tempat beli makanan nasi lemak segala macem itu sih buat take away doank. Jadi kalo beli di situ biasanya makan sambil –menyatu dengan alam- (duduk2 di rumput.red)





Back to Library. Library café sendiri merupakan suatu tempat makan yang ga gitu besar seperti main kafe yang punya banyak meja yang besar. Di library café, meja2nya lebih berdempetan.



Salah satu keunggulan library café ini adalah karena banyak orang yang pas belajar di library merasa kelaperan tinggal turun aja dan makan di library café.



Makanannya pun… . Enak sekali. Kalo dipikir2 gw n temen2 gw dah testing buat majority food di library. Dan hasilnya makanan di situ emang lebih menang dari yang laen.



Karena tempatnya yang ga begitu besar, library café sering jadi tempat buat janjian orang ketemu. Selaen itu bisa belajar juga dengan bebas di situ. Banyak juga orang yang meeting di library café dan diskusiin pelajaran mereka. Meskipun suasananya rame, tapi kayanya enak aja. Bahasa indahnya sih.. memikat .. gitu lho… .



Kalo pagi2, di library café ini cuma ada muffins doank. Dan sekitar jam 9-10 an gitu deh kayanya makanan2 laennya baru dibikin. Tiap hari di library café pasti ada “Today’s Specials”.

Pertama kali gw skool di sini, gw ama temen2 research rasa2 makanan di library café. Jadi kita bisa sampe hapal kalo today special buat senen tuh apaa, selasa apaa dan seterusnya. Today special ini jadwal rooster makanannya diganti tiap berapa minggu sekali.



posted by on 12:01 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say