<body>
Friday, October 31, 2003
.:: Seorang 1n3x ::.



"Seorang bayi perempuan lahir di tengah2 pergolakan cinta dua orang insan, pada tanggal 31 Oktober 1985 di rumah sakit St. Borromeus, Bandung.



Bayi tersebut tumbuh menjadi seorang gadis dewasa yang pada hari ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke 18."



Gw dikerjain ama temen2 gw.... jadi jam 12-an lebih mereka dah sembunyi depan rumah... gw dah curiga aja saat salah satu dari sepupu gw.... pegih ke luar tapi ga balik2 lagih... pasti rencanain sesuatu... dah gitu ahirnya gw terpaksa keluar karena ada temen gw yang ga tau apa2 anterin modem ke rumah gw....



Eh, waktu keluar.... baju gw disiram orang, baunya 1/2 mateQ!, dan ... rambut gw... dengan suksesnya kena telor mentah.... *sehat ga yah* ... pokonya dah bau sekali... dan belom lagih tepung...



Abis itu ahirnya mandi pagi2... jam 1 kurang gitu mandi, pas keluar... ada kue dengan lilin dah tersedia.. dan gitu... mereka semua... my friends.. nyanyiin lagu ulang tahun... ^-^ special.. latihan sendiri... terus... tiup lilin, potong kue, ngobrol... berkesan sekali....



Gw ga nyangka aja... yang gw cari bukan hadiah ato apapun juga :)... tapi gw bener2 seneng ada temen2 yang bisa gw rely-in, yang bisa ada buat gw .... T_T... Gw terharu sekali :)



Dulu pas taon 2001 pernah di rumah ada 40 orangan lebih.... terus itu pas umur 16 jadinya... dah gitu.. diseret ke kolam... dan itu rame banget deh.. asik sekali... :)...



Yah,.... semua ini akan tersimpan dalam kenangan gw.... :)



pS: Karna ngantuk, nulisnya jadi begini ... >.<.... abis kemaren bobo jam 6 pagi bangun jam 10... sekarang bobo jam 4 >.<....




posted by on 3:24 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say