<body>
Tuesday, October 28, 2003
.:: Freeway ::.



"Freeway sendiri terdiri dari kata 'free' dan 'way'; Free yang berarti bebas, gratis dan Way yang berarti jalan. Jadi Freeway = jalan gratis yang bebas. Hidup itu ibaratnya freeway. Sebuah jalan yang bisa membawa kita dengan bebas ke mana saja, dengan berbagai pilihan yang ada.



Kita bisa keluar di kota A, kota C, kota D atau kota X, dan semua tergantung kepada jalan yang kita ambil. Pilihan2 ada banyak.
Semua orang pernah salah jalan dan masuk melewati road direction yang salah, tapi saat mereka menyadari kesalahan mereka, mereka akan mencoba untuk memilih jalan yang benar. Berkali2 orang jatuh bangun dalam hidupnya. Kita harus mengenali freeway kita dan pilihan2 yang ada, karena ada beberapa jalan yang berujung pada maut dan ada pula jalan yang benar.



Dalam freeway juga terdapat beberapa aturan. Hidup tidak lepas dari aturan2 yang ada. Seringkali orang2 menganggap remeh peraturan dan tidak mengindahkannya. Padahal tidak jarang peraturan2 yang ada membantu mereka untuk mendapatkan pilihan yang benar. Banyak sekali kecelakaan yang terjadi di freeway karena orang2 tidak mengindahkan peraturan yang ada, mobil2 berjalan melebihi batas yang ditentukan, dan saat kecelakaan terjadi, penyesalanlah yang selalu datang terlambat.



Pemandangan dari freeway bermacam2, ada pemandangan pantai yang indah - saat2 di mana kita mengalami waktu2 yang berbahagia, ada pemandangan kota yang sangat modern dan romantis - saat2 cinta datang menghampiri kita, dan ada juga pemandangan padang gurun - saat2 di mana masalah datang melanda. Semua pemandangan ini adalah bagian dari freeway yang kita lewati. Beberapa akan kita kenang selalu dan beberapa akan kita coba untuk lupakan.



Hidup kita ini gratis, ga bayar. Semua sudah ditanggung oleh Yang ada di Atas. Tetapi seringkali kita sebagai manusia menyalahkan Dia saat dia mengambil beberapa 'milik kita' yang sebenarnya diberikan dengan gratis oleh-Nya. Satu hal yang harus kita ingat, saat dia mengambil apa yang kita anggap sebagai milik kita yang berharga, Dia akan menggantikannya dengan hal lain yang lebih berharga.



pS: renungan waktu lewat freeway pegih ke CT dengan pemandangan Swan River, Perth...~ (romantis euy!!)



posted by on 2:46 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say