<body>
Friday, November 07, 2003
.:: Kalah Rajin ::.



Hari ini gw pergi ke net cafenya temen, Omega Net di daerah Spearwood. Hihihi, di sono sih kerjaannya maen gunbound soalnya ga tau mo ngapain lagi. Sekarang2 ini gw perhatiin lagih demamnya gunbound ama Friendster. Setelah gw teliti lagi, kedua hal tersebut dah ada dari lama, maksudnya bukan baru aja muncul, tapi entah kenapa penggemarnya baru ada sekarang. Temen2 gw tiap kali online pasti kerjaannya tanya, "Eh2, maen GB yuQ!!!" .. or "Eh, dah join Friendster blom?"... . Ternyata emang lagih demam begituan di mana2... GB fever and Friendster fever.





Yah, itu cuman sekilas info doank . Sekarang gw mo cerita what did i do abis dari net cafe. Darisitu, karna laper ahirnya gw pergi ke Nandos (yang jual ayam dan peri2 chipz etc itu)... terus gw pesen Regular peri2 chips. Di situ gw perhatiin, mulai dari yang di cashier, sampe yang di dapur, semuanya bener2 masih anak muda banget , tapi mereka bener2 professional...


jangan orang menganggap kamu rendah karena kamu muda



Gw bangga ama mereka dan gw kagum . Mereka mao sempetin waktunya buat kerja part time gitu abis pulang sekolah; kalo kaya gw sih... sekarang libur gini boro2 cari kerja, tapi abisin waktu di rumah maen GB ... which seems like something yang kurang produktif. Malu2in bener... 2 taon lagih umur dah kepala 2... dan mereka masih jauh lebih muda daripada gw, tapi rela berkorban waktu dan tenaga. Gw sendiri sekolah dan empot2an, masih bilang kurang banyak waktu padahal gw sendiri yang sering tunda2 tugas gw.



Gw belajar banyak dari mereka... ... mumpung gw masih ada kesempatan, taon depan gw mo benerin time management gw... yah pas liburan ini deh gw mo belajar bikin jadwal buat gw sendiri... .



Mungkin..... bisa turn out kaya: jam 8-9 *game GB*... jam 9-10 *MSN... jam 10-11 *makan* ehuehueheuheue.....



Wish me all the best...




posted by on 12:55 AM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say