<body>
Saturday, November 08, 2003
.:: Hikz.... Filmnya GaQ Macuk2... ::.



Today i chat a lil wif Kriz dan ga tau gimana , kita jadi ngomongin tentang Psalm 144 dan nyambung ke kebaikan Tuhan dan abis itu nyambung ke masa kecil kita.



Waktu gw umur 3 ato 4 taonan gitu gw dapet kamera pertama gw dari bonyok dan dari situ gw utak atik tu kamera. Nyokap sebelomnya dah wanti2 gw supaya gw jangan buka bagian belakang kamera, yang ada isi filmnya. Tapi karna gw penasaran ahirnya gw buka juga. Pas waktu itu nyokap lagi pergi ke kantor. Gw buka, dan gw ambil filmnya ... setelah beberapa saat gw bulak balik ga ada istimewa2nya, ahirnya gw coba masukin filmnya lagi . Tapi still.. filmnya ga bisa masuk .





Sebagai anak kecil waktu itu gw takut banget. Dat was the first camera i had dan gw cuman bisa nangis waktu itu, sambil terus berusaha masukin filmnya. Gw sedih, gw takut. Waktu itu yang terlintas di pikiran gw adalah "gw merusakkan satu barang berharga banget yang gw punya dan kasian nyokap gw yang dah kasih barang ini".... gw takut...


Ahirnya gw coba lagih dan coba lagi. Tapi ... filmnya masih ga bisa masuk. Pas itu gw keinget ama Tuhan, gw inget kalo di gereja orang2 selalu bilang kalo Tuhan itu bisa macem2, kata nyokap kalo mao apa2 bilang aja ama Tuhan. Mungkin karena kepolosan gw , terus gw bilang, "Tuhan... ... Tuhan kan baek.... Tolongin donk... ... Inex ga bisa masukin filmnya... ... ga bisa... dah coba daritadi... ... tolong.... "


I tried and tried and tried...... sampe ahirnya *flop* something happened dan filmnya masuk! gw seneng banget waktu itu. Sebagai anak kecil yang baru dapet kameranya dan ga bener2 ngerti gimana cara masukin film, gw menganggap itu suatu miracle. Detik itu juga anak kecil yang tadinya ketakutan benar2 percaya kalau Tuhan itu ada, Dia itu baik dan Dia adalah Tuhan yang tidak tuli .


Orang2 boleh bilang kalo cerita itu stoopid, mereka boleh bilang kalo itu semua kebetulan, pas aja filmnya masuk, tapi buat gw... itu semua bukan suatu kebetulan. Sampai sekarang gw masih ngerasain, pertolongan Dia ga pernah terlambat, tangan-Nya selalu siap untuk menolong. Ga jarang tuh gw bingung akan sesuatu ... dipikirin ampe mentoQ ga ada jalan keluarnya dan in the end gw belajar lagi untuk trust my God... hold on to my faith and see ... kalo emang waktu-Nya dia ga pernah kecepetan dan ga pernah terlambat .



pS: I got nother story... but will post it l8r .



posted by on 5:33 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say