<body>
Monday, November 10, 2003
.:: Di ErPoT ::.



Dari Perth ke Indo perjalanan lancar2 saja neh ... terus pas dah sampe jakarta... PANAS... lengket2... .. oh well... kangen juga ama perasaan itu .


Abis itu yah ternyata jemputan gw... *nyokap dan om dan tante gw telat*... alhasil gw bingung karena biasanya mereka selalu dateng kepagian ... dah gitu ada banyak sopir taxi yang tawarin taxi ke gw... dan gw liat ada tante2 diem depan counter... gw samperin aja tantenya...



-me-: "Alo mba..."
T: "Halo..."
-me-: "Mba, ada telpon ga?"
T: "Ada, kenapa ya d?"
-me-: "Boleh pinjem ga?"
T: "Mao telpon sapa yah??"
-me-: "Nyokap mba... soalnya kebetulan belom dijemput..."
T: "Oia, nomernya berapa yah?"

-sebutin nomer-

Pas dah nyambung...
T: "Halo... sebentar yah.."
-me-:.. *berbicara dengan nyokap*... ok.." *selesai*... total waktu 20 secs... "Ini mba telponnya.. makasih yah."
T: "Dari mana yah?"
-me-: "Saya Perth..."
T: "Wah.. sama kaya kakak ipar saya donk."


Terus kita ngobrol beberapa waktu.. sayangnya mbanya harus pegih cepet2... alhasil tinggal gw menunggu sendiri ...


Ada sopir taxi deket2 situ.. ahirnya karena dia nawarin taxi mulu jadilah kita ngobrol ...


Gw jadi tau om itu namanya Bapa H*******... dia orang BataQ... orang Kristen, punya anak 3. Melanglang ke Medan terus ke Jakarta dan bertemu istrinya di Jakarta. He's a nice guy... cuman tampangnya aja mungkin aga2 sangar ... Dan abis itu ada sopir taxi yang laen dateng.. dia sih cuman nongkrongin kita ngobrol aja.. then after that came nother one.. orang manado.. melanglang ke ambon terus ke jakarta ... *banyak yang melanglang ke jakarta rupanya*... dan ga lama kemudian hadirlah nyokap gw dengan baju coklat dan tas merah Hedgrennya... ...


I said bye to all the taxi's sopir... then off kita pergi.. ^-^...


Thx for the sms2 yang dah gw terima...


Sekarang gw lagih ada di bdg, merenungi laptop di depan gw... kompi crashed, modem rusak... cuman laptop ini yang tersedia.. syukur alhamdullilah... gw bisa pake ni laptop buat ngeblog dan nulis email... laptop jaman '98 neh ...


Buat contact number: +62811200299 & +6281320596999... yang kiri plan dan yang kanan prepaid... yang prepaid itu kadaluarsa tgl 30 nov kalo ga dipake... and i got 100 free sms ... bahagianya....


So guyz... wish me all the best... persiapan hati... i mean supaya hati gw tetap terjaga....emosi stabil... n *muach2*...



posted by on 9:46 PM put



about me


This is my blogchalk:
Australia, WA, Perth, Indonesian, English, Inex, Female, sound system, IFC, positive, bar/lounge/cafe/pub, Curtin, mass comm: journalism & PR, guitar, God, SMS, friendship, love, life, counselling; love: me, people, God; bdg - 31 oct, optus - telkomsel, Scorpio, moody, supportive, caring, sensitive, thinker, philosopher, romantic, fun, all the good things, nexia, nexi, nexy, inex...blah.blah.blah...

tag


journeys

feeling

The current mood of 

nx_revival at www.imood.com



links

eh, eh, link dunk :D  



Blog search directory

contact me

.:ICQ:.
.:MSN:.
.:AIM:.
.:YM:.
.:e-mail:.
.:Phone:.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons License.

Perth weather

The WeatherPixie


credits

1n3x's Last.fm Weekly Artists Chart


Listed on 
Blogwise   

JANGAN ASAL COPY PASTE..   

Jimmy Liao Fan   



miscellaneous






Kanye West - Heard 'em Say